Tayangkan Trailer Perdana, ‘Gal Gun VR’ Resmi Dirilis

August 10, 2017 14:29
Tayangkan Trailer Perdana, ‘Gal Gun VR’ Resmi Dirilis

Inti Creates telah merilis trailer perdana dari “Gal Gun VR.” Trailer ini penuh kejutan karena selain memperlihatkan dan memperkenalkan gameplay-nya, trailer ini mengumumkan bahwa game ini sudah rilis untuk PC.

Gameplay utama tentunya tidak berbeda banyak dengan game-game Gal Gun sebelumnya. Kalian harus menebakkan Pheromone Shot untuk menghentikan para gadis yang ingin menyatakan perasaan kepada kalian. Hal ini harus kalian lakukan demi menyatakan perasaan kalian ke 1 gadis yang kalian sukai. Tetapi karena kini tampil dalam VR, ada banyak fitur baru seperti Demon Sweeper untuk menghisap demon dan meniup rok para gadis, mengundang gadis favorit kalian ke kamar untuk “berinteraksi,” hingga ponsel yang digunakan untuk mengambil foto momen favorit kalian.

Gal Gun VR sudah bisa dibeli dari Steam dengan harga 199.999 Rupiah, tetapi Inti Creates menawarkan diskon sebesar 15 persen hingga 17 Agustus. Karena ini adalah game VR, kalian memerlukan HTC Vive atau Oculus Rift untuk bisa memainkan game ini.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.