Bandai Namco Siapkan ‘Tekken’ untuk iOS & Android

August 19, 2017 18:21
Bandai Namco Siapkan ‘Tekken’ untuk iOS & Android

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan Tekken ke mobile. Versi iOS dan Android memiliki judul yang sederhana yaitu “Tekken.”

Tentunya sebagai game mobile, banyak fitur khas mobage yang akan hadir di game ini. Kalian akan bisa mengumpulkan lebih dari 100 karakter yang didapatkan melalui gacha. Tentunya masing-masing karakter bisa di-upgrade untuk mendapatkan jurus baru. Tentunya terdapat juga Story Mode dan kalian akan bisa mengikuti kisah Kazuya Mishima.

Terdapat juga Dojo Challenge yang berupa pertarungan online. Kalian bisa membentuk tim dan bertarung melawan tim lain. Tentunya pertarungan tidak dilakukan secara langsung. kalian akan bisa merekam gaya bertarung kalian ke AI di dojo yang akan melindungi tim kalian.Kalian akan bertarung di musim yang dilakukan setiap bulan untuk hadiah unik. Terdapat juga event unik yang diadakan setiap hari, minggu, atau bulanan yang menghadirkan karakter dan konten yang terbatas.

Bandai Namco sudah membuka praregistrasi di situs resmi yang hadiahnya semakin banyak apabila banyak orang yang mendaftar. Masih belum jelas kapan game-nya rilis, tetapi game ini sudah tersedia di Kanada.

Sumber: Gematsu