‘Ni no Kuni II’ Tayangkan Trailer Terbaru untuk Gamescom 2017

August 20, 2017 13:00
‘Ni no Kuni II’ Tayangkan Trailer Terbaru untuk Gamescom 2017

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru dari “Ni no Kuni II: Revenant Kingdom” untuk menyambut Gamescom 2017 yang berlangsung pekan depan.

Trailer ini berfokus pada Roland, presiden dari Ichi no Kuni yang di-transport ke Ni no Kuni dan menjadi dekat dengan Evan Pettywhisker, raja yang diusir dari Ding Dong Dell. Trailer ini juga memperkenalkan 2 karakter baru yaitu Nerea yang merupakan ratu cantik dari Thalassea dan penasihatnnya bernama Leander.

Ni no Kuni II menceritakan tentang kerajaan Ding Dong Dell yang awalnya warga kucing, tikus, dan manusia hidup dengan damai. Tetapi setelah terjadinya kudeta, raja Ding Dong Dell yang masih muda bernama Evan diusir dari kerajaannya. Sekarang, dia harus berjuang untuk membuat kerajaan baru dan menyatukan seluruh dunia.

Evan akan dibantu oleh Roland dari dunia lain, Tani, dan makhluk bernama Higgledies. Higgledies berasal dari kekuatan hati dan memiliki berbagai elemen. Higgledies hanya bisa dilihat oleh orang yang berhati bersih. Tidak hanya pada saat bertarung saja, Higgledies akan membantu kalian untuk mencapai wilayah yang sulit dicapai juga.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan rilis pada tanggal 19 Januari 2018 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu