Man At Arms Ciptakan 3D Maneuver Gear untuk Digunakan di Dunia Asli

August 22, 2017 14:28
Man At Arms Ciptakan 3D Maneuver Gear untuk Digunakan di Dunia Asli

Walaupun bukan orang Jepang, tentu para penggemar seri Jejepangan sudah tahu mengenai channel YouTube ‘Awe ME’ dan seri MAN AT ARMS mereka yang menciptakan replika senjata dari banyak serial TV dan movie. Di antaranya adalah Keyblade OathkeeperElucidator, serta rapier milik Asuna. Kini, mereka ingin mencoba sekali lagi membuktikan diri mereka dengan membuat 3D Maneuver Gear dari seri Shingeki no Kyojin.

Kamu pasti sudah tahu kalau senjata keren yang digunakan para pejuang dalam seri Shingeki no Kyojin ini agak sedikit kurang realistis. Karena itu, jangan berharap kalau pedang-pedang ini bisa digunakan untuk loncat dari gedung ke gedung seperti Spiderman. Namun saya harus akui kalau kualitas pedang buatan mereka ini memang hebat dan detilnya pun luar biasa mirip.

Walaupun tidak menggunakan kompresi gas dan digunakan untuk loncat-loncat di antara gedung, pedang buatan mereka terbukti cukup tajam untuk memotong berbagai macam benda seperti yang sudah didemonstrasikan. Pedang tersebut juga bisa menjadi prop cosplay yang keren.

Sorry. No data so far.