‘Dynasty Warriors 8: Empires,’ ‘Samurai Warriors: Spirit of Sanada,’ & ‘Warriors Orochi 3 Ultimate’ Siap Hadir di Switch

August 27, 2017 14:54
‘Dynasty Warriors 8: Empires,’ ‘Samurai Warriors: Spirit of Sanada,’ & ‘Warriors Orochi 3 Ultimate’ Siap Hadir di Switch

Koei Tecmo memang sudah menghadirkan beberapa game mereka untuk Nintendo Switch, mulai dari game strategi hingga game pacuan kuda. Kini, mereka siap membawa game Warriors andalan mereka ke konsol terbaru Nintendo juga. Tidak tanggung-tanggung, ada 3 game yang akan dibawa.

Game yang dimaksud adalah “Dynasty Warriors 8: Empires,” “Samurai Warriors: Spirit of Sanada,” dan “Warriors Orochi 3 Ultimate.” Tentunya masing-masing game sudah dilengkapi dengan DLC yang sudah rilis. Detil untuk DLC-nya bisa kalian periksa di halaman masing-masing game.

Masing-masing game akan rilis di Jepang pada tanggal yang sama yaitu 9 November dengan harga 6.800 Yen per game. Pengumuman ini adalah bagian dari perayaan ulang tahun Omega Force, studio dibalik berbagai game Warriors, yang ke-20.

Dynasty Warriors 8: Empires sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, PlayStation Vita, dan PC. Samurai Warriors: Spirit of Sanada bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC. Sedangkan Warriors Orochi 3 Ultimate sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu