PS4 Tema ‘Hatsune Miku: Project Diva Future Tone DX’ Siap Hadir di Jepang

September 4, 2017 13:31
PS4 Tema ‘Hatsune Miku: Project Diva Future Tone DX’ Siap Hadir di Jepang

Sony Interactive Entertainment Japan berkolaborasi dengan Sega untuk menghadirkan “PlayStation 4 Hatsune Miku: Project Diva Future Tone DX Special Pack” di Jepang. Sesuai dengan namanya, paket ini akan menghadirkan konsol Playstation 4 dengan tema game terbaru Hatsune Miku.

Paket ini menghadirkan opsi kapasitas hard disk 500 GB (33.480 Yen) atau 1 TB (38.480 Yen). Kalian akan mendapatkan PlayStation 4, top cover dengan desain “Project Diva Future Tone DX Piapro Characters Ver.,” original theme untuk PS4 bertema Hatsune Miku: Project Diva Future Tone DX, boks dengan desain khusus, 1 buah DualShock 4, dan kabel-kabel yang diperlukan. Seperti biasa, sayangnya paket ini tidak dilengkapi dengan game-nya. Jadi kalian harus membeli game-nya secara terpisah.

ps4-tema-hatsune-miku-project-diva-future-tone-dx-2

Kalau kalian sudah punya PlayStation 4 versi baru, kalian tidak perlu kecewa. Sony menawarkan top cover “Project Diva Future Tone DX Key Visual Ver.” secara terpisah. Top cover ini sudah bisa dipesan dari Sony Store Jepang dengan harga 3.000 Yen.

Baik PS4 edisi spesial dan top cover-nya akan rilis bersamaan dengan game Hatsune Miku: Project Diva Future Tone DX di Jepang yaitu pada tanggal 22 November.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.