Lihat Keriaan Disc-Co dan Signum Bermain Game ‘Doki Doki Literature Club’!

October 17, 2017 17:04
Lihat Keriaan Disc-Co dan Signum Bermain Game ‘Doki Doki Literature Club’!

Di hari Jumat lalu, dua kru JOI yang kebetulan ingin mencoba sebuah game yang katanya lagi in banget di antara kamu semua. Game itu berjudul Doki Doki Literature Club. Game visual novel ini dibuat oleh Team Salvato, dan tersedia secara gratis di Steam. Kamu bisa mendukung mereka dengan membeli DLC fan pack seharga 89.999 rupiah, atau mengunjungi situs mereka untuk membeli merchandise-nya.

Game ini disebut-sebut sebagai visual novel psychological horor yang membuat para pemainnya kaget dan kadang bisa sampai terganggu. Bahkan sebelum game ini dimulai, atau sebelum kamu mengakses halaman gamenya, kamu diharuskan melakukan age checking supaya game ini tidak dimainkan oleh anak-anak di bawah umur. Namun tetap saja game ini memiliki review yang overwhelmingly positive, sehingga Disc-Co dan saya memutuskan untuk mencoba game ini.

Kami melangsungkan sebuah live streaming via channel YouTube JOI pada hari Jumat lalu, mungkin beberapa dari kamu juga sudah familiar dengan Disc-Co karena dia memiliki channel YouTube sendiri. Dia juga yang membuat video review dalam artikel Review Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimension kami. Stream tersebut berlangsung selama 3 jam lebih, dan kami berterima kasih sekali kepada kamu semua yang sudah berpartisipasi dalam stream, bahkan menonton kami bermain selama itu. Berikut adalah rekaman stream-nya.

Kalau menurut kamu 3 jam itu kepanjangan, Disc-Co sedang mencoba untuk memotong video tersebut dan membuat highlight-nya, mari kita berdoa supaya dia tidak ketakutan kena jump scare saat mengedit video tersebut.