Seri ‘High School DxD’ Umumkan Sebuah Seri Anime Baru!

October 21, 2017 13:45
Seri ‘High School DxD’ Umumkan Sebuah Seri Anime Baru!

Seri High School DxD sepertinya masih akan terus berjalan, dengan diumumkannya sebuah seri TV anime baru lewat akun Twitter dari anime ini serta dari situs resminya. Seri terbaru ini akan diberi judul High School DxD: Hero dan saat ini, sebuah PV untuk anime tersebut juga sudah ditampilkan. Harap kamu kunci kamar dan tutup tirai jendelamu sebelum kamu menonton videonya karena mungkin ada beberapa adegan yang agak, mesum.

Sasuga oppai dragon. Jadi, kita akan mendapatkan season kempat dari seri High School DxD, dan kali ini mereka mendapatkan sebuah studio baru, yaitu studio Passione setelah seri-seri sebelumnya dikerjakan oleh studio TNK. Yoshifumi Sueda (Rail Wars!) akan menggantikan Tetsuya Yanagisawa yang sudah mengerjakan ketiga season sebelum ini, dan Kenji Konuta menggantikan Takao Yoshioka menulis naskah seri ini. Makoto Uno kali ini akan bertanggung jawab atas desain karakternya dan menggantikan Junji Gotou.

Entah apa yang mereka pikirkan sampai mengganti para staf utama dari seri ini, namun kita hanya bisa menunggu saat anime-nya tayang di tahun 2018 nanti.

Sumber: Otakomu