Dapatkan 1 Set Fidget Spinner Love Live! Sunshine!! dengan Harga 2,5 Juta Rupiah Saja!

December 16, 2017 15:21
Dapatkan 1 Set Fidget Spinner Love Live! Sunshine!! dengan Harga 2,5 Juta Rupiah Saja!

Entah apakah hype dari barang ajaib yang satu ini masih ada sampai sekarang, namun sesuai dengan judul di atas, seri Love Live!” akhirnya membuat fidget spinner resmi mereka sendiri. Buat kamu yang sekiranya punya kelebihan duit 2,5 juta Rupiah dan menurut kamu pasar BitCoin atau Ethereum terasa agak terlalu volatile, mungkin membeli 1 set fidget spinner ini bisa menjadi pilihan, apalagi kalau kamu wota LL.



Outlet online shopping 7-net milik 7-Eleven mengumumkan kalau mereka bekerja sama dengan perusahaan Spin Gear untuk membuat fidget spinner bertema Aqours. Saat ini kamu bisa mulai memesan lewat pre-order, namun mereka juga bisa didapat bila kamu datang ke gelaran C93.

Harganya cukup fantastis untuk sebuah fidget spinner, 2.500 Yen atau sekitar 300 ribu untuk satu buah fidget spinner. Bila kamu membeli 1 set untuk siswa kelas 1/2/3 akan diberi harga diskon 7.125 Yen atau 860 ribu Rupiah per set. Namun bila kamu membeli kesembilan fidget spinner tersebut, kamu hanya perlu membayar 21.375 Yen atau sekitar 2.588.000 Rupiah.

Tertarik? Kunjungi tautan berikut ini untuk memesan set tersebut.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.