‘Souten no Ken Regenesis’ Akan Dikerjakan oleh Polygon Pictures

December 26, 2017 16:21
‘Souten no Ken Regenesis’ Akan Dikerjakan oleh Polygon Pictures

Anime baru dari manga Souten no Ken Regenesis telah ditayangkan dan diungkap juga bahwa Polygon Pictures akan mengerjakan anime ini. Untuk kalian yang belum tahu Polygon Pictures sebelumnya mengerjakan seri 3D seperti Blame dan Godzilla: Kaiju Wakusei, sehingga Souten no Ken tentu akan hadir dalam format anime 3D.

Kouichi Yamadera akan kembali berperan sebagai Kenshiro Kasumi, sama seperti di keluaran tahun 2006 kemarin.

Yoshio Kazumi akan menyutradarai anime ini di Polygon Pictures, dan Satoshi Ozaki akan menjadi pengawas sekaligus penulis skrip. Kazuma Teshigahara dan Hiromi Satou akan mendesain karakter anime-nya.

Anime ini akan tayang pada bulan April di Jepang dan tayang secara global lewat Amazon Prime.

Souten no Ken menceritakan tentang Kasumi Kenshiro, yang pada tahun 1932 adalah seorang profesor sastra Universitas Jepang. Hanya saja setelah mendengar berita tentang kematian kekasihnya dan kerabat dekatnya, dia harus kembali ke Shanghai dan kembali menjadi Yang Wang, pewaris ke-62 dari Hokuto Shinken dan petarung Triad Qing Bang. Di sana dia harus menghadapi berbagai organisasi kejahatan, menemukan pewaris lainnya, dan terlibat dengan konspirasi militer negara yang bersiap-siap untuk berperang.

Sumber: ANN