Live Action ‘Kakegurui’ Tampilkan Lebih Banyak Pemerannya

January 5, 2018 15:29
Live Action ‘Kakegurui’ Tampilkan Lebih Banyak Pemerannya

Kun Twitter dari dari adaptasi seri live action Kakegurui” telah mengungkap para pemeran lain yang akan hadir di seri ini. Melihat karakter yang sejauh ini diperkenalkan, nampaknya ceritanya akan berlanjut sampai titik akhir anime-nya.

Karakter yang diungkap beserta pemeran mereka adalah:

Taishi Nakagawa sebagai Kaede Manyuuda

Yurika Nakamura sebagai Sayaka Igarashi

Natsume Mito sebagai Runa Yomotsuki

Ruka Matsuda sebagai Itsuki Sumeragi

Natsumi Okamoto sebagai Yuriko Nishinotouin

Yuuma Yamoto sebagai Jun Kiwatari

Kiyo Matsumoto sebagai Nanami Tsubomi

Miki Yanagi sebagai Midari Ikishima

Sebelumnya sudah diumumkan bahwa Minami Hamabe akan berperan sebagai Yumeko Jabami, Aoi Morikawa akan berperan sebagai Mary Saotome, dan Mahiro Takasugi akan berperan sebagai Ryouta Suzui.

Seri live-action ini akan mulai tayang pada 14 Januari 2018 dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa.

Seri ini menceritakan tentang Hyakkao Private Academy, sebuah institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang aneh. Kalau kamu adalah putra dan putri dari orang kaya dari yang terkaya, bukan keahlian atletik atau kepandaian yang dapat membuatmu menang tapi bagaimana membaca lawan, seni dari judi. Tidak ada cara lain mengasah keterampilan tersebut selain menggunakan kurikulum berjudi. Di Hyakkao Private Academy, pemenang hidup seperti raja dan yang kalah akan diperas sampai habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak tersebut apa yang pantas disebut sebagai penjudi kelas tinggi.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.