Anime ‘Idolm@ster SideM’ Menampilkan Visual Episode Spesial

April 17, 2018 12:16
Anime ‘Idolm@ster SideM’ Menampilkan Visual Episode Spesial

Akun Twitter resmi untuk serial anime Idolm@ster SideM telah menampilkan visual episode spesial yang belum pernah ditayangkan sebelumnya. Episode spesial ini hanya bisa ditonton bila kalian membeli Blu-ray atau DVD volume terakhir anime ini yang akan dirilis pada tanggal 22 Juni mendatang.

Episode spesial ini berjudul PASSION of the PASSION dengan tagline As long as we hold our burning passion in our chests sebagaimana yang bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.

Para staf untuk pembuatan episode terbaru ini masih merupakan staf yang pernah terlibat untuk franchise anime Idolm@ster seperti Takahiro Harada (sutradara episode untuk The IDOLM@STER, The IDOLM@STER Cinderella Girls) dan Miyuki Kuroki (sutradara episode The IDOLM@STER Cinderella Girls, Occultic;Nine. Keduanya akan menyutradarai episode terbaru Idolm@ster SideM di studio A-1.

Selain kedua orang tersebut, terdapat pula nama-nama lain seperti Yuniko Ayana (BanG Dream!, Kinmoza! Kiniro + Mosaic) dan Yukie Sugawara (Hina Logi: from Luck & Logic, Overlord) yang ditugaskan sebagai komposer serial. Yuusuke Tanaka (sutradara animasi Occultic;Nine, Fractale) dan Haruko Iizuka (Tamayura, Little Busters!) sebagai desainer karakter.

Mengingat bagaimana ramainya reaksi penggemar saat anime ini diumumkan, sepertinya para penggemar akan rela membeli volume terakhir DVD/BD ini hanya demi menonton episode spesialnya.

Sumber: ANN