Serial Anime ‘Free!’ Terbaru Rilis Video Pengumuman Lewat Stream

May 8, 2018 15:24
Serial Anime ‘Free!’ Terbaru Rilis Video Pengumuman Lewat Stream

Kyoto Animation telah menayangkan video pengumuman terkait serial animeFree!” terbaru secara stream pada kanal YouTube resminya hari Senin kemarin. Video tersebut sebenarnya telah ditayangkan pada layar milik Sony Vision di Shibuya pada Oktober tahun lalu saat Kyoto Animation mengumumkan anime ini.

Situs resmi juga telah mengumumkan pada 16 April bahwa akan ada pemutaran untuk episode 0 pada tanggal 23 Juni mendatang yang juga akan menayangkan episode pertama season ketiga yang akan tayang perdana pada musim panas nanti.

Seperti yang sudah kalian ketahui, serial anime buatan Kyoto Animation ini berkisah mengenai klub renang SMA Iwatobi yang tayang pada Juli 2013. Disusul dengan season keduanya yang berjudul Eternal Summer yang tayang pada Juli 2014 dan sebuah film layar lebar dengan judul High Speed! -Free! Starting Days- yang terinspirasi dari novel berjudul High Speed! yang yang merupakan basis serial anime Free! yang ditayangkan pada Desember 2015.

Free! -Timeless Medley- Kizuna yang merupakan film kompilasi ditayangkan pada April 2017 yang disusul Free! -Timeless Medley- Yakusoku yang tayang pada Juli 2017 dan Free! -Take Your Marks- yang merupakan kelanjutan dari kedua film kompilasi tersebut tayang pada Oktober 2017.

Sumber: ANN