‘Terra Battle 2’ Versi Inggris Akan Tutup per September

June 5, 2018 12:03
‘Terra Battle 2’ Versi Inggris Akan Tutup per September

Mistwalker telah mengumumkan berita buruk untuk “Terra Battle 2.” Umur game ini belum mencapai 1 tahun, tetapi versi Inggris dari game mobile ini harus ditutup pada tanggal 4 September.

Berikut adalah pesan dari Mistwalker:

Terima kasih telah bermain Terra Battle 2.

Demi mengakui kenyataan kami tidak bisa terus menawarkan kualitas terbaik untuk para pemain, dengan berat hati kami mengumumkan bahwal layanan untuk Terra Battle 2 versi Amerika Serikat untuk Android dan iOS akan ditutup pada 12:00 WIB, 4 September 2018.

Kami mohon maaf harus berakhir seperti dan benar-benar menyesal telah mengecewakan kalian. Dukungan kalian yang penuh semangat telah membantu kami sejauh ini, dan kami akan terus berterima kasih.

Berikut adalah detil lebih lanjut mengenai jadwal penutupannya.

4 Juni 2018 pada pukul 12:00 WIB

  • Pemberitahuan penutupan (pengumuman ini) disebarkan
  • Penjualan Super Energy dihentikan
  • Aplikasi Terra Battle 2 versi Amerika Serikat untuk di Android dan iOS akan dihapus dari masing-masing toko.

*Setelah dihapus dari app store Android dan iOS, aplikasinya tidak bisa di-install lagi setelah dihapus. Kalau kalian ingin terus bermain hingga game-nya tutup, harap hati-hati agar game-nya tidak sengaja dihapus.

*Kalau game-nya belum di-update ke versi terbaru sebelum dihapus dari app store, kalian mungkin tidak bisa memainkan game-nya setelah tanggal di atas.

4 September 2018 pada pukul 12:00 WIB

  • Layanan untuk Terra Battle 2 versi Amerika Serikat untuk Android dan iOS akan ditutup.
  • Customer support untuk Terra Battle 2 versi Amerika Serikat tidak lagi tersedia.

*Game-nya tidak lagi bisa dimainkan setelah tanggal di atas.

* Data pemain dan Energy tidak bisa dibagi atau ditransfer antara versi Amerika Serikat dan vesi Jepang (tidak berlaku juga untuk sebaliknya).

Mengenai Normal dan Super Energy

Normal dan Super Energy yang sudah kalian miliki akan bisa terus digunakan hingga layanan game-nya ditutup. Normal dan Super Energy yang tersisa pada saat game-nya ditutup akan hilang, jadi harap digunakan sebelum tanggal di atas.

Pesan dari Hironobu Sakaguchi (Produser Terra Battle 2)

Halo Para Pemain Terra Battle 2 di Amerika Serikat,

Dengan berat hati kami harus mengumumkan bahwa dalam beberapa bulan ke depan, kami akan menghentikan dukungan untuk Terra Battler 2 versi Amerika Serikat. Layanan game-nya akan berakhir pada Rabu, 4 September 2018 dan In-App Purchase akan dihapus dari game-nya secepat mungkin.

Kami menyesal harus mengumumkan berita ini ke kalian semua, yang terus mendukung kami dengan penuh semangat sejak game-nya rilis. Mencabut dukungan untuk Terra Battle 2 bukanlah hal yang mudah. Game ini akan terus berharga bagi saya, Fujisaka, dan seluruh tim Mistwalker, dan juga tentu bagi fans kami. Kami benar-benar berterima kasih atas komunitas yang menakjubkan ini yang tumbuh bersama game kami, dan kami akan terus bekerja keras untuk tumbuh bersama kalian ke depannya. Mulai dari komunitas Reddit, tim Discord dan Wiki yang kerja keras…. Hingga berbagai grup Facebook dan lainnya, kami tidak bisa mengekspresikan bagaimana dukungan kalian sangat berharga bagi kami.

Sayangnya, Terra Battle 2 mengalami berbagai masalah yang tidak terduga, yang membuat tim kami kesulitan untuk terus menjaga pengalaman bermain yang bisa dinikmati.

Kami akan terus membuat game, merefleksikan pengalaman kami dari game ini, untuk menghadirkan pengalaman baru bagi fans kami di seluruh dunia. Tim Mistwalker dan saya terus bekerja keras memikirkan proyek yang akan datang, dengan seluruh pengalaman dari Terra Battle 2 yang telah kami alami. Kami harap dunia Terra akan terus hidup, tetapi format, jadwal, dan metodenya masih belum kami tentukan.

Terima kasih atas pengertian kalian dan telah menjadi fans kami,
Hironobu Sakaguchi

Menghubungi Customer Support

Jika pengumuman penutupan ini tidak berhungan dengan masalah yang kalian hadapi, harap hubungi Customer Support melalui salah satu channel berikut:

  • Dalam game: Buka layar World, tekan gear icon di kiri atas, dan kemudian scroll ke bawah dan tekan Support.
  • Website: Klilk “Contact” di bawah halaman FAQ.

Kami benar-benar berterima kasih karena telah bermain Terra Battle 2. Walau game-nya akan tutup dalam waktu dekat, kami harap kalian akan terus menikmatinya hingga akhir.

To fruitful journey across Terra and beyond!

Tim Terra Battle 2 Versi Amerika Serikat
3 Juni 2018

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.