‘Mary Skelter 2’ Tayangkan Trailer Sistem Purging Corruption

June 26, 2018 10:32
‘Mary Skelter 2’  Tayangkan Trailer Sistem Purging Corruption

Compile Heart telah memperbaharui situs resmi dari “Mary Skelter 2” yang mengungkapkan informasi baru mengenai berbagai sistem dalam game-nya. Selain itu, mereka juga merilis trailer baru yang berfokus pada sistem Purging Corruption.

Sistem

Growth: Transfused Blood System

Selain skill standar, yang bisa didapatkan melalui Skill Creation, terdapat juga Tranfused Blood Skill yang bisa didapatkan Blood Maiden dengan melakukan tranfusi Transfused Blood ke dalam tubuh mereka. Walau Transfused Blood bisa didapatkan dengan cara Blood Farming atau mengumpulkan dalamnya dungeon, Transfused Blood adalah item khusus yang tidak bisa ditransfusi sebelum diidentifikasikan. Setelah Tranfused Blood diindentifikasikan, kalian bisa melakukan transfusi ke dalam tubuh Blood Maiden untuk mendapatkan kekuatan baru.

Growth: Skill Creation

Ini adalah skill yang bisa dipelajari oleh Blood Maiden dan dipilih langsung oleh kalian. Blood Maiden akan mendapatkan CP ketika naik level, dan poin tersebut bisa digunakan untuk meningkatkan level skill atau belajar skill baru.

Kalian juga bisa menggunakan skill yang dipelajari dari job lain, sehingga kalian bisa membuat Blood Maiden yang unik. Contohnya, kalian bisa membuat Paladin dengan serangan yang kuat atau Blood Witch yang bisa healing.

Growth: Blood Devolution

Kalian bisa me-reset level Blood Maiden melalui Blood Devolution agar bisa dilatih kembali. Kalian bisa memilih ingin turun ke level berapa. Kalian akan mendapaktan bonus CP sesuai dengan seberapa banyak turun levelnya.

Base: Purging Corruption

Kejamnya pertarungan perlahan-lahan akan membuat pikiran dari Blood Maiden menjadi rusak. Jika ini terus berlanjut, mereka akan masuk ke Blood Skelter mode dan menyerang apa pun di sekitar mereka, bahkan rekan mereka. Demi memulihkan Blood Maiden, kalian harus mengusap Corruption dari tubuhnya. Jika berhasil, Corruption akan terhapus dan Blood Maiden akan mendapatkan stat boost dan lebih kebal dari Corruption berikutnya.

Remake: Mary Skelter: Nightmare

Demi menikmati Mary Skelter 2 semaksimal mungkin, remake dari Mary Skelter: Nightmares akan terbuka setelah kalian menamatkan Mary Skelter 2. Namun apabila kalian ingin memainkan Mary Skelter: Nightmares terlebih dahulu, kalian bisa men-download DLC gratis bernama “Mary Skelter: Nightmares Play Item” dari PlayStation Store ketika game-nya rilis.

Dengan membuka remake dari Mary Skelter: Nightmares, kalian bisa mengganti game yang dimainkan antara Mary Skelter 2 atau remake Mary Skelter: Nightmares dengan menekan L1 atau R1 di layar main menu.

Mary Skelter 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 12 Juli untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu