‘Jojo’s Bizzare Adventure: Vento Aureo’ Tayangkan Teaser Animenya

July 6, 2018 11:19
‘Jojo’s Bizzare Adventure: Vento Aureo’ Tayangkan Teaser Animenya

Acara penayangan perdana “JoJo’s Bizarre Adventure: Vento Aureo” di Jepang selain menampilkan episode pertamanya juga menayangkan teaser dan mengungkap para seiyuu yang akan hadir.

Seiyuu yang akan hadir beserta karakter mereka adalah:

  • Kensho Ono sebagai Giorno Giovanna
  • Yuuichi Nakamura sebagai Bruno Bucciarati
  • Junya Enoki sebagai Pannacotta Fugo
  • Daiki Yamashita sebagai Narancia Ghirga
  • Kousuke Toriumi sebagai Guido Mista
  • Junichi Suwabe sebagai Leone Abbacchio

Ono dan Nakamura hadir di acara tersebut. Staf di acara bergurau tentang bagaimana seiyuu untuk tiga protagonis terbaru seri ini semua memiliki nama belakang Ono (Daisuke Ono memerankan Jotaro dan Yuuki Ono memerankan Josuke Higashikata).

Anime ini akan tayang bulan Oktober nanti.

Cerita Vento Aureo berfokus pada pemuda Naples bernama Giorno Giovanna yang berambisi untuk menguasai organisasi mafia bernama Passione agar bisa menghentikan aktivitas kriminal mereka yang merusak komunitas disekitarnya. Di saat yang sama Koichi Hirose juga pergi ke Naples untuk liburan sekaligus memastikan desas-desus mengenai keturunan rahasia DIO.

Yasuhiro Kimura dan Hideya Takahashi menyutradarai anime di David Production, dengan Naokatsu Tsuda sebagai sutradara utama. Yasuko Kobayashi kembali dari anime sebelumnya untuk menangani komposisi seri, dengan sebagian besar staf juga kembali dari musim sebelumnya. Takahiro Kishida akan menggambar desain karakter. Shun’ichi Ishimoto adalah sutradara animasi. Takahito Katayama bertanggung jawab atas desain Stand dan sutradara animasi aksi.

Sumber: ANN