‘Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium’ Ungkap Trailer & Detil

July 16, 2018 11:30
‘Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium’ Ungkap Trailer & Detil

Konami telah merilis detil perdana dari “Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium” yang akan hadir untuk mobile. Trailer perdana yang memperkenalkan karakter-karakter yang hadir dalam game ini juga ditayangkan.

Pahlawan Jump Tampil Sebagai “Janjan Character” yang Imut

Karakter-karakter populer dari Weekly Shonen Jump akan tampil dengan tampilan imut “Janjan Character” buatan Konami. Selain tampilan yang imut, masing-masing jurus unik karakter akan tampil sesuai dengan karya aslinya.

Karakter-karakter dari 39 akan muncul pada saat game-nya rilis, tetapi karakter-karakter baru akan ditambahkan setelah game-nya rilis.

Battle Royale 4 Pemain

Gunakan jurus kuat (SP Move) hanya dengan 1 tombol saja. Buat musuh mental ke luar stadium dengan kontrol mudah hingga bisa dinikmati oleh pemula juga. Walau single-player tersedia, 4 pemain bisa bermain bersama, jadi bermainlah bersama teman untuk menikmati battle royale yang penuh aksi.

Game-nya juga akan menghadirkan berbagai fitur, salah satunya adalah Live Broadcasting System yang membuat pertarungan terasa menjadi semakin nyata. Informasi baru akan diungkapkan melalui Weekly Shonen Jump, V-Jump, dan situs resmi secara rutin.

Weekly Shonen Jump Jikkyou Janjan Stadium akan rilis di jepang untuk iOS dan Android pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.