Film ‘Hibike! Euphonium Chikai no Finale’ Tampilkan Teaser, Ungkap Tanggal Tayang

September 28, 2018 16:54
Film ‘Hibike! Euphonium Chikai no Finale’ Tampilkan Teaser, Ungkap Tanggal Tayang

Sebuah teaser untuk film“Hibike! Euphonium Chikai no Finale” telah ditayangkan. Teaser berfokus pada Kumiko dan anggota baru klub, Kanade Hisaishi. Teaser mengungkap kalau anime akan tayang pada 19 April 2019 di bioskop.

Film ini akan berkisah mengenai Kumiko Oumae dan siswa kelas dua lainnya yang sekarang harus siap menerima anggota baru dari kelas di bawahnya. Tatsuya Ishihara kembali ditunjuk sebagai sutradara untuk film ini bersama dengan Jukki Hanada sebagai penulis.

Sementara film pertama dengan judul Liz to Aoitori (Liz und ein Blauer Vogel/Liz and the Blue Bird) telah ditayangkan pada 21 April lalu, film ini berhasil menduduk peringkat ke-11 dan meraih pendapatan sebesar 53.573.900 yen (sekitar 6,8 miliar rupiah) pada minggu pertama penayangannya. Film ini juga direncanakan mengikuti ajang Annecy International Animation Film Festival 2018.

Film ini berfokus pada Nozomi Kasaki dan Mizore Yoroizuka dengan melibatkan Naoko Yamada sebagai sutradara di Kyoto Animation dan Reiko Yoshida sebagai penulis naskah cerita.

Sumber: ANN