‘Megadimension Neptunia VIIR’ Hadir di PC per Besok

October 22, 2018 12:57
‘Megadimension Neptunia VIIR’ Hadir di PC per Besok

Idea Factory International mengumumkan bahwa “Megadimension Neptunia VIIR” akan hadir di PC pada tanggal 23 Oktober. Seperti biasa, game-nya akan rilis lewat Steam.

Sama dengan versi PlayStation 4, versi PC masih mendukung permainan VR menggunakan HTC Vive atau Oculus Rift. Namun kalian tidak harus memiliki perangkat tersebut untuk bisa memainkan game-nya. Game ini merupakan remake dari Megadimension Neptunia VII yang kini dilengkapi dengan fitur VR. Ceritanya masih sama, Gamindustri kini menjadi dunia yang berkumpulnya berbagai dimensi. Salah satu dimensinya yang bernama Zero Dimension hampir hancur. Di dimensi ini, pelindung terakhir bernama Uzume Tennouboshi menghadapi pasukan jahat bernama Dark CPU. Neptune pun pergi ke dimensi tersebut untuk membantu Uzume.

Versi PC bisa kalian beli dengan harga 39,99 Dolar, tetapi akan ada diskon sebesar 25 persen selama pekan pertama rilisnya. Kalau kalian membeli Complete Deluxe Set, kalian bisa membelinya dengan harga diskon sebesar 10 persen dan mendapatkan game-nya, semua DLC, dan Deluxe Pack. Deluxe Pack-nya berisikan: special art collection, rough sketches collection, wallpaper untuk PC (4 macam) dan ponsel (4 macam).

Megadimension Neptunia VIIR sebelumnya rilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.