Film Anime ‘Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei’ Tampilkan Gambar Teaser

January 4, 2019 17:41
Film Anime ‘Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei’ Tampilkan Gambar Teaser

Film anime kompilasi Made in Abyss dengan tajuk Made in Abyss: Tabidachi no Yoake (Journey’s Dawn) baru saja merilis tampilan gambar teaser untuk film kompilasi pertamanya yang berjudul “Gekijouban Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei” (Made in Abyss the Movie: Dawn of the Deep Soul) pada situs resminya. Video teasernya sendiri bisa kalian tonton pada link ini.

Pada bulan November 2017 diungkapkan bahwa proyek sekuel anime Made in Abyss tengah dalam proses pengerjaan. Film pertama Made in Abyss: Tabidachi no Yoake sendiri telah bisa dinikmati masyarakat Jepang hari ini sedangkan film kompilasi kedua yang berjudul Made in Abyss: Hourou Suru Tasogare (Wandering Twilight) akan bisa dinikmati pada tanggal 18 Januari nanti.

Made in Abyss yang merupakan manga karya Akihito Tsukushi menceritakan tentang petualangan dua anak yang berasal dari Abyss, lubang raksasa yang menyimpan banyak harta dan lebih banyak lagi bahaya. Riko lahir di dalam Abyss dan berhasil dibawa ibunya kepermukaan, dan sekarang terobsesi untuk mengikuti jejak ibunya untuk menjadi White Whistle, gelar yang diberikan untuk Raider legendaris. Reg adalah robot tanpa ingatan yang diidentifikasi sebagai artifak Abyss oleh Riko. Keduanya ingin memecahkan misteri yang jawabannya hanya bisa ditemukan di dasar Abyss.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.