Manga ‘Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita’ Dapatkan Adaptasi Anime

January 9, 2019 15:59
Manga ‘Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita’ Dapatkan Adaptasi Anime

Kabar mengenai adaptasi anime ini datang dari laman resmi Comic Meteor untuk Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita” (Science Fell in Love, So I Tried to Prove It). Pihak staf yang terlibat juga telah merilis situs resmi yang akan digunakan untuk mengumumkan kabar detail mengenai proyek adaptasi ini kedepannya.

Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita berfokus kepada Ayame Himuro dan Shinya Yukimura, dua orang peneliti yang saling jatuh cinta dimana keduanya ingin cinta mereka bisa dibuktikan secara ilmiah.

Manga diluncurkan pertama kali pada tahun 2016 di situs Comic Meteor dimana Holp Shuppan telah menerbitkan manga kompilasi jilid keempat Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita pada Juli tahun lalu dan jilid kelimanya akan rilis pada hari Sabtu nanti. Manga telah dicetak lebih dari 600.000 ekslempar.

Sebelum dapatkan adaptasi anime, seri ini telah dapatkan live action sebanyak empat episode yang tayang perdana pada September tahun lalu dan menyusul sebuah adaptasi film live action yang akan tayang pada 1 Februari. Kedua adaptasi live action tersebut akan menggunakan pemeran yang sama, yaitu Nana Asakawa sebagai Ayame Himuro dan Shun Nishime sebagai Shinya Yukimura serta pemeran lain seperti Yuuka Yano, Tom Fujita, dan Karin Ogino.

Sumber: ANN