Mangaka ‘Tokyo Ghoul’ Unggah Tampilan Karakter Utama Proyek Berikutnya

January 9, 2019 14:32
Mangaka ‘Tokyo Ghoul’ Unggah Tampilan Karakter Utama Proyek Berikutnya

Sui Ishida, mangaka Tokyo Ghoul baru-baru ini mengunggah tampilan karakter utama untuk proyek manga karangannya setelah menyelesaikan seri Tokyo Ghoul. Desain karakter utama dibuat Ishida-sensei sebagai ucapan selamat tahun baru, karakter utama ini merupakan seorang pemuda dengan penampilan feminim. Ya jujur saja saya sempat mengira karakter tersebut adalah cewek.

 

Pada postingan twitter dari Ishida-sensei diatas disebut bahwa karakter tersebut bernama Mitsuki Shirota dan dalam cuitannya, Ishida-sensei berkata “Selamat tahun baru. Walau ucapanku telah lewat namun aku berhasil menyelesaikan salah satu karyaku dimana hal tersebut merupakan salah satu pencapaian dalam hidupku. Saya mencoba sesuatu yang baru selain mengarang manga di tahun 2019 ini, aku berharap mendapatkan ide tentang karya lainku tersebut. Terima kasih buat kalian semua untuk tahun kemarin.”

Cuitan Ishida-sensei membuat saya bingung, proyek apa yang sedang dikerjakan oleh Ishida-sensei selain mengarang manga? Apakah Mitsuki Shirota ini karakter untuk proyek tersebut atau manga baru selepas seri Tokyo Ghoul?

Sumber: ANN