Video Promosi Film Anime ‘Seishun Buta Yarou’ Ditayangkan

January 20, 2019 13:24
Video Promosi Film Anime ‘Seishun Buta Yarou’ Ditayangkan

Pada hari Sabtu kemarin, akun twitter staff produksi animeSeishun Buta Yarou” mempublikasi video promosi untuk film anime mereka. Film anime ini berjudul “Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai“. Film ini akan ditayangkan di bioskop seluruh Jepang mulai musim panas 2019.

Seiyuu dan staf produksi anime pada seri sebelumnya akan kembali mengisi perannya masing-masing dalam proyek film anime ini. Ini juga termasuk dengan sutradara Souichi Masui, skripter Masahiro Yokotani, desainer karakter Satomi Tamura, komposer musik Fox Capture Plan, dan studio Cloverworks. Film ini akan mengadaptasi cerita volume ke-6 dan ke-7 dalam light novel-nya.

Film ini tidak hanya difokuskan tentang Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima, melainkan perempuan misterius bernama Shouko Makinohara. Cerita ini menggambarkan ketika masing-masing perasaan dan keinginan mereka bertemu.

Seri televisinya tayang di Jepang pada 3 Oktober hingga 27 Desember 2018. Durasinya hanya 1 cour alias 13 episode. Aniplex Amerika Serikat menayangkan anime ini di Hulu, FunimationNow dan Crunchyroll.

Sumber: ANN