‘Re:Zero’ Ungkap Season Kedua Anime-nya

March 23, 2019 14:38
‘Re:Zero’ Ungkap Season Kedua Anime-nya

Situs resmi untuk anime “Re:Zero” mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa anime tersebut akan mendapat season 2. Selain menayangkan PV season kedua, sebuah PV untuk OVA “Re:Zero Hyouketsu no Kizuna” juga ditayangkan.

Seiyuu yang kembali untuk season kedua termasuk Yuusuke Kobayashi, Rie Takahashi, Yumi Uchiyama, Inori Minase, Rie Murakawa, Satomi Arai, dan Takehito Koyasu sebagai Subaru, Emilia, Puck, Rem, Ram, Beatrice, dan Roswaal.

Anehnya PV season kedua tidak mengungkap siapa staf yang akan mengerjakannya.

Season pertama Re:Zero telah ditayangkan pada April 2016 sepanjang 25 episode, dan episode satunya sendiri berdurasi 1 jam. Bercerita tentang Subaru Natsuki, seorang pemuda biasa yang tiba-tiba tersesat ke dunia lain. Sampai saat ini premisnya sama dengan cerita fantasi lain yang sedang populer, namun semua berubah ketika sang tokoh utama ini langsung mati karena melindungi seorang gadis yang ia temui. Namun ia kemudian hidup lagi dan mengulang petualangannya dari awal. Kekuatannya sebagai pendatang dari dunia lain bukanlah pedang sakti atau sihir hebat seperti karakter lainnya, melainkan ia bisa berkali-kali hidup kembali setelah mati dan mengulang semuanya dari awal.

Sumber: ANN