Anime Assassins Pride Tampilkan PV dan Informasi Seiyuu Tambahan

August 3, 2019 14:08
Anime Assassins Pride Tampilkan PV dan Informasi Seiyuu Tambahan

Situs resmi dari proyek animeAssassins Pride” tampilkan informasi terbaru. Informasi terbaru ini merupakan dua seiyuu tambahan untuk karakter Mule la Mor dan Salacha Shicksal. Sebuah video promosi dengan subtitle bahasa Inggris juga ditampilkan. Direncanakan anime ini tayang Oktober mendatang.

Maaya Uchida sebagai Mule la Mor

Maaya Uchida memerankan Mule la Mor

Azumi Waki sebagai Salacha Schicksal

Azumi Waki memerankan Salacha Schicksal

Adaptasi anime dari light novel buatan Kei Amagi ini berlatar di sebuah dunia dimana bangsawan yang memiliki “mana” yang dapat melawan para monster. Kufa adalah seorang bangsawan yang lahir dari keluarga adipati yang dikirim untuk membimbing seorang gadis bernama Melida. Jika ia menemukan Melida tidak memiliki talenta dengan mana, Kufa diam-diam diperintahkan untuk membunuhnya.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Yuuki Ono sebagai Kufa Vampir
  • Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel
  • Yui Ishikawa sebagai Elise Angel
  • Marina Yabuuchi sebagai Rosetti Pricket
  • Ayane Sakura sebagai Nerva Martillo
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Ayah
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Williams Jin

Kazuya Aiura (Citrus) akan menyutradari anime yang diproduksi oleh studio EMT Squared. Deko Akao (Noragami) akan berperan sebagai penyusun skrip, dan Maho Yoshikawa (Amnesia) berperan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi. Yoshiko Saitou (To Aru Majutsu no Index III) berperan sebagai desainer sub-karakter dan juga sutradara animasi.

Kei Amagi meluncurkan light novel Assassins Pride dengan ilustrasi buatan Nino Ninomoto pada 20 Januari  2016. Sebuah adaptasi manga juga dibuat oleh Yoshie Katou (Shindere Shoujo to Kodoku na Shinigami) di majalah Ultra Jump mulai 19 Mei 2017.

Sumber: Situs Resmi, ANN