Novel Visual 9 -Nine-: Episode 2 Resmi Dirilis Sekai Project di Steam

August 17, 2019 16:36
Novel Visual 9 -Nine-: Episode 2 Resmi Dirilis Sekai Project di Steam

Sekai Project resmi memasarkan novel visual “9 –Nine- Sorairo Sorauta Soranootoatau biasa disebut 9 –Nine- : Episode 2 di Steam. Rating yang digunakan adalah semua umur, dan untuk rating dewasa tersedia di Denpasoft. Sementara itu, episode ketiga dari seri novel visual buatan Palette ini belum dikonfirmasi tanggal rilisnya.

Deskripsi:

Novel visual ini adalah episode kedua dari seri 9-nine. Saat kota akademik Shiromitsugawa diterjang gempa bumi besar, harta suci di Kuil Hakuda Tsukumo rusak dan sebuah objek misterius bernama “artifak” mulai muncul dari dunia paralel. Artifak ini memberikan kekuatan spesial bagi siapa yang memilikinya.

Ada sebuah insiden dimana seseorang menyalahgunakan kekuatan tersebut dan merubah orang-orang menjadi batu.  Kakeru, yang memiliki kesadaran dalam bertanggungjawab, memberikan bantuan kepada Miyako yang sedang mencari pelakunya. Adiknya yang polos bernama Sora juga ikut dalam investigasi terhadap serial insiden pembatuan sambil membongkar sebuah grup misterius dan juga perasaan terpendam mereka.

Seiyuu yang hadir dalam novel visual 9 –Nine- diantaranya:

  • Jun Teratake (Atsushi Abe) sebagai Kakeru Niimi
  • Shirona Nagisa (Yuri Yamaoka) sebagai Haruka Kousaka
  • Natsu Sawata (Misato Fukuen) sebagai Miyako Kujou
  • Sawa Sawasawa (Atsumi Tanezaki) sebagai Sora Nimii
  • Kanako (Akane Fujita) sebagai Noa Yuuki
  • Senmai Houdentei (Tomokazu Sugita) sebagai Commander
  • Kouchaha sebagai Yoichi Fukazawa
  • Yuuka Kotorii (Natsumi Takamori) sebagai Ghost
  • Hazuki Hina sebagai Satsuki Naruse
  • Satomi Arai sebagai Sophitia

Beberapa sampel CG yang sudah ditampilkan:

Ren Koume menjadi sutradara novel visual yang dibuat oleh Palette ini. Fumi Kazuki (Nanairo Reincarnation) menulis skenario cerita, dan Tsubasu Izumi (Mashiro Iro Symphony) mendesain karakternya. Izumi juga menjadi ilustrator CG utamanya, dibantu oleh Kuukikan Atelier dan Pero. Produksi suara dibuat oleh Osamu Abukawa. Lagu pembuka dan penutup dibawakan oleh Chihiro Yonekura yang masing-masing berjudul “Sora no Kioku” dan “Koko ni Aru Sora”.

Palette meluncurkan seri novel visual 9-Nine- pada tahun 2017. Episode pertamanya adalah 9 –Nine- Kokonotsu Kokonoka Kokonoiro dan dirilis pada 28 April 2017. Kemudian sekuelnya yang berjudul  9 –Nine- Sorairo Sorauta Soranooto dirilis di Jepang pada 27 April 2018. Sekuel berikutnya yang berjudul 9 –Nine- Haruiro Harukoi Harunokaze mulai dipasarkan 26 April 2019.

Sekai Project bekerjasama dengan Palette untuk menerjemahkan sekaligus memasarkan novel visual ini di Steam. Untuk episode pertamanya mulai dipasarkan 31 Januari 2019 di Steam (semua umur), dan Denpasoft (R-18).

Sumber: Steam, Sekai Project

Sorry. No data so far.