nano.RIPE Kembali Bawakan Lagu Penutup Musim Keempat Shokugeki no Souma

August 19, 2019 16:41
nano.RIPE Kembali Bawakan Lagu Penutup Musim Keempat Shokugeki no Souma

Terbitan ke-38 majalah Weekly Shounen Jump mengumumkan bahwa nano.RIPE kembali mengisi lagu penutup animeShokugeki no Souma: Shin no Sara”. Lagu yang dibawakan nanti berjudul “Emblem”. Nano.RIPE sebelumnya membawakan lagu penutup untuk musim kedua dan ketiga adaptasi anime dari manga karya Shun Saeki ini.

Musim keempat Shokugeki no Souma akan tayang pada Oktober 2019. Yonetani Yoshimoto kembali menjadi sutradara seri ini. Yonetani Yoshitomo juga kembali menyusun skrip ceritanya. Desain karakter dibuat oleh Shitaya Tomoyuki, dan produksi musik dikarang oleh Katou Tatsuya. Studio animasi untuk musim keempat ini masih dipegang J.C.Staff.

Diungkap sebelumnya bahwa manga-nya yang mengakhiri publikasinya di Weekly Shounen Jump ini berlanjut di majalah Jump Giga dengan judul Shokugeki no Soma ~Le dessert~” yang akan terbit sebanyak 3 bab. Melihat kualitas ceritanya yang campur-aduk pada akhir publikasinya, seri ini nampaknya diberi kesempatan terakhir untuk membuat ending yang minimal mampu memberikan penutup terhadap cerita dan para karakternya.

Sumber: ANN