Yuzusoft Umumkan Proyek Terbaru Mereka yang Berjudul ‘Cafe Stella to Shinigami no Chou’

August 30, 2019 12:56
Yuzusoft Umumkan Proyek Terbaru Mereka yang Berjudul ‘Cafe Stella to Shinigami no Chou’

Yuzusoft, developer novel visual yang bermarkas di Osaka telah mengumumkan judul terbaru mereka. Judul terbaru ini adalah “Cafe Stella to Shinigami no Chou” / “Cafe Stella and the Death Goddess Butterfly”. Direncanakan karya terbaru ini akan dirilis pada 20 Desember 2019. Pemesanan juga resmi dibuka mulai hari ini.

Sinopsis:

Takamine Kousei hidup normal dalam universitas hingga, suatu hari, ia naasnya tewas dalam sebuah kecelakaan. Akan tetapi, sesuatu yang aneh terjadi: Takamine Kousei membuka matanya kembali. Dan lebih dari itu, saat ia bangun, adalah pagi dimana hari itu ia meninggal. Ia melanjutkan untuk hidup kembali di hari yang sama, namun tak dapat memahami kenyataan dari situasinya. Kousei kemudian menyadari bahwa pengalaman sebelumnya bukan suatu mimpi profetik, dan bukan juga ia mengalami deja vu; semuanya terjadi dalam jalur yang sama.

Tercengang oleh ketakutan dikarenakan situasi yang sulit dipercaya yang ia alami, ia datang kembali ke tempat ia meninggal. Kemudian, waktu dimana kecelakaan terjadi, Kousei bertemu dengan dewi kematian yang ditemani oleh kucing yang dapat berbicara. Dewi kematian memberitahunya bahwa ia belum terhindar dari kematian. Untuk menghindari takdir mengerikan, Kousei harus membantu dewi kematian dalam pekerjaannya. Dan secara alami, hal ini berarti mereka membuka sebuah kafe bersama-sama.

Dengan membalikan dunia, Kousei mungkin sudah mengatasi takdirnya kini, akan tetapi dapatkah ia mengatasi kematian tertentu dalam masa depan yang kini menggenggamnya? Ini adalah cerita dari cinta dari seorang laki=laki dan pembelaannya terhadap dunia dan juga nasibnya sendiri….mungkin?

Seiyuu yang baru diumumkan untuk proyek terbaru ini diantaranya:

  • McLaren (Ai Shimizu) sebagai Akizuki Kanna
  • ? sebagai Mei Hiuichidani
  • Kanako (Akane Fujita) sebagai Shiki Natsume
  • Aoi Uehara (Ai Fukada) sebagai Sumizome Nozomi
  • Senmai Houdentel (Tomokazu Sugita) sebagai Mikado
  • ? sebagai Shioyama Hiroto
  • ? sebagai Shioyama Suzune
  • ? Takamine Kazufumi

Beberapa sampel CG yang sudah dirilis:

Skenario cerita novel visual ini dibuat oleh Ritsu Amamiya (Riddle Joker), Jun Seo (Clover Day’s), dan Fumi Kazuki (9 –Nine-). Sementara itu artist utama dalam judul terbaru Yuzusoft ini diantaranya Kobuichi (Karina, Mei), Haruka Komowata (SD), Muririn (Natsume, Nozomi), dan Rodo (latar belakang). Famishin kembali menjadi sutradara, setelah sebelumnya menempati pos yang sama pada Senren Banka. Tak hanya itu, Famishin juga berperan sebagai komposer ditemani oleh Angel Note.

Sumber: Yuzusoft