Proyek Anime Assassins Pride Tampilkan PV Kedua, Visual Utama, dan Jadwal Tayang

September 5, 2019 18:11
Proyek Anime Assassins Pride Tampilkan PV Kedua, Visual Utama, dan Jadwal Tayang

Situs resmi proyek adaptasi anime dari light novel karya Kei Amagi, “Assassins Pride” menampilkan video promosi kedua, visual terbaru dan jadwal tayang mereka. Tak hanya itu, jadwal perilisan lagu tema pembuka dan penutup yang masing-masing dibawakan oleh Run Girls, Run! dan Tomori Kusunoki.

Anime Assassins Pride akan mengudara pada 10 Oktober mendatang. Lagu pembuka dan penutup akan mulai dipasarkan pada 27 November 2019.

Visual terbaru:

Video promosi kedua yang ditampilkan:

Anime Assassins Pride berlatar di sebuah dunia dimana bangsawan yang hanya memiliki “mana” yang dapat melawan para monster. Kufa adalah seorang bangsawan yang lahir dari keluarga adipati yang dikirim untuk membimbing seorang gadis bernama Melida. Jika ia menemukan Melida tidak memiliki talenta dengan mana, secara diam-diam Kufa diperintahkan untuk membunuhnya.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Yuuki Ono sebagai Kufa Vampir
  • Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel
  • Yui Ishikawa sebagai Elise Angel
  • Marina Yabuuchi sebagai Rosetti Pricket
  • Ayane Sakura sebagai Nerva Martillo
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Ayah
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Williams Jin

Kazuya Aiura (Citrus) akan menyutradari anime yang diproduksi oleh studio EMT Squared. Deko Akao (Noragami) akan berperan sebagai penyusun skrip, dan Maho Yoshikawa (Amnesia) berperan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi. Yoshiko Saitou (To Aru Majutsu no Index III) berperan sebagai desainer sub-karakter dan juga sutradara animasi. Run Girls, Run! akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Share the light“. Sementara itu lagu penutup yang berjudul “Ijin-tachi no Jikan” dibawakan seiyuu dari karakter Melida Angel, Tomori Kusunoki.

Kei Amagi meluncurkan light novel Assassins Pride dengan ilustrasi buatan Nino Ninomoto pada 20 Januari  2016. Sebuah adaptasi manga juga dibuat oleh Yoshie Katou (Shindere Shoujo to Kodoku na Shinigami) di majalah Ultra Jump mulai 19 Mei 2017.

Sumber: Comic Natalie