Manga Araburu Kisetsu no Otome-domo yo Dapatkan Epilog Terbaru

September 11, 2019 15:43
Manga Araburu Kisetsu no Otome-domo yo Dapatkan Epilog Terbaru

Situs resmi dari proyek manga karya Mari Okada dan Nao Emoto, “Araburu Kisetsu no Otome-domo yo” mengumumkan hari Senin kemarin bahwa manga mereka mendapat epilog terbaru. Epilog ini akan dibundel dengan volume terakhir dari seri manga-nya. Direncanakan volume terakhir ini terbit pada 9 Oktober 2019.

Chapter terakhir dari manga Araburu Kisetsu no Otome-domo yo ditampilkan di majalah Bessatsu Shounen Magazine pada Senin kemarin lusa.

Sinopsis:

Siswi SMA di klub literatur melakukan intermesso untuk mengenal satu sama lain: menjawab pertanyaan, “Hal apa yang ingin kalian lakukan sebelum kalian mati?” Salah satu siswi mengatakan, “Seks”. Sedikit mereka tahu, angin kencang keluar dari kata itu dan mendorong siswi-siswi ini, dengan perbedaan latar belakang dan kepribadian, hingga kecerobohan, kelucuan, rasa sakit, dan cara emosional yang mereka tempuh untuk menjadi dewasa.

Okada dan Emoto meluncurkan manga ini pada Desember 2016. Volume ke-7nya telah dipasarkan oleh Kodansha pada Juli lalu. Sementara itu volume ke-8 dan kompilasi ke-8 volumenya akan dipasarkan 9 Oktober mendatang.

Manga ini mendapat adaptasi anime yang tayang musim ini oleh studio Lay-Duce. Masahiro Andou (Akagami no Shirayuki-hime) dan Takurou Tsukada (Fate/Grand Order: Moonlight/Lostroom) menjadi sutradaranya. Mari Okada juga berperan sebagai penyusun, dan pengawas skrip utamanya.

Mari Okada telah menulis dan mengawasi skrip banyak anime seperti Toradora!, Kiznaiver, Selector Infected WIXOSS, Fate/stay Night, Gosick, dan masih banyak lagi. Okada juga berperan sebagai sutradara dari film anime buatan P.A. Works, Maquia: When the Promised Flower Blooms. Saat ini beliau juga tengah menulis skrip untuk film anime yang berjudul Sora no Aosa o Shiru Hito yo.

Nao Emoto memulai debutnya dalam publikasi manga setelah menjadi ilustrator manga Soredemo Boku wa Kimi ga SukiManga ini terinspirasi dari novel buaan Mag HSU dari Taiwan. Total terdapat 7 volume dengan 44 chapter dan tamat pada 9 Maret 2016 di majalah Shounen Magazine (Weekly).

Gambar: Araoto Project

Sumber: ANN