PV Kedua Granblue Fantasy Season 2 Perdengarkan Lagu Tema dari Seven Billion Dots

September 13, 2019 18:28
PV Kedua Granblue Fantasy Season 2 Perdengarkan Lagu Tema dari Seven Billion Dots

Situs resmi dari proyek adaptasi musim kedua anime Granblue Fantasy The Animation menampilkan video promosi kedua mereka. Dalam video tersebut diperdengarkan lagu pembuka “Stay With Me” yang dibawakan oleh Seven Billion Dots. Sebuah pre-screening juga akan digelar 28 September dan akan menampilkan episode pertama dan keduanya.

Pada pre-screening nanti tidak hanya ditampilkan dua episode pertamanya, juga akan digelar sebuah talkshow. Talkshow ini akan dihadiri seiyuu Lyria, Nao Touyama dan seiyuu Gran, Yuuki Ono. Tidak hanya itu sutradara Yui Umemoto dan produser Kenta Suzuki juga hadir dalam screening ini.

Seiyuu yang akan tampil dalam proyek anime ini diantaranya:

  • Yuuki Ono sebagai Gran
  • Nao Touyama sebagai Lyria
  • Rie Kugimiya sebagai Vyrn
  • Miyuki Sawashiro sebagai Katalina
  • Hiroaki Hirata sebagai Rackam
  • Yukari Tamura sebagai Io Euclase
  • Rie Tanaka sebagai Rosetta
  • Keiji Fujiwara sebagai Eugen
  • Emiri Katou sebagai Sierokarte

Keiji Fujiwara kembali mengisi suara Eugen, setelah Kazuhiro Yamaji menggantikannya pada musim pertama. Fujiwara sebelumnya menjalani perawatan medis sehingga harus masuk fase hiatus.

Slogan yang digunakan dalam musim kedua ini adalah, “Sekali lagi saat ini, menuju langit biru yang luas…”. Musim ini akan menampilkan petualangan terbaru Gran, dan berikut adalah sinopsisnya:

“Anak laki-laki itu melihat angkasa dan tertuju pada gugusan bintang, terhubung pada nasib dan kehidupan seorang anak perempuan berambut biru yang jatuh dari langit. Pertemuan mereka untuk mengarungi langit menuntun mereka kepada rekan-rekan mereka dan sebuah kapal terbang menuju kepada tujuan masing-masing.

Keduanya memperdalam ikatan mereka sambil menghindari kejaran pasukan kerajaan dan menghadapi primal beast. Meski demikian, perjalanan mereka masihlah sangat panjang. Sang anak laki-laki dan perempuan pun melanjutkan ke perjalanan mereka yang berikutnya bersama teman-temannya.”

Yui Umemoto (Cardfight!! Vanguard G) menjadi sutradara musim kedua seri yang akan diproduksi oleh studio MAPPA. Kiyoko Yoshimura menjadi penulis baru yang akan menyusun skrip ceritanya. Fumuhide Sai menjadi desainer karakternya. Tsutomu Narita dan Yasunori Nishiki kembali turun untuk menjadi komposer musik.

Anime Granblue Fantasy musim pertamanya sendiri telah tayang untuk perdana pada tanggal 1 April 2017. Anime ini berjalan selama 13 episode ditambah dengan sebuah episode extra yang muncul bersamaan dengan DVD & BD volume terakhir pada tanggal 25 Oktober 2017. Musim pertamanya disutradarai oleh Ayako Kurata dan Yuuki Itoh di studio A-1 Pictures.

Sumber: Comic Natalie