Kojima Productions Akan Mulai Membuat Film

November 5, 2019 18:27
Kojima Productions Akan Mulai Membuat Film

Dari judulnya, kalian yang sudah main seri Metal Gear tentunya akan bertanya semacam “Bukannya dah dari dulu?”. Hideo Kojima memang sutradara game yang sangat kentara sekali ingin membuat film, dan dokumenter oleh BBC telah mengkonfirmasi dari sang sutradara yang unik ini soal usaha studionya ini kedepannya.

“Di masa depan, Kojima Productions akan mulai membuat film”, dia percaya bahwa “Bila seseorang ahli di satu hal, seharusnya mereka bisa ahli juga di semua bidang.” Ini pola pikir yang berisiko, tapi melihat respon dari Death Stranding mengambil risiko nampaknya memang modus operandi studionya ini.

Kojima juga memprediksi bahwa dalam 3-4 tahun ke depan game, film, dan acara TV akan berpindah ke format streaming. Dengan hadirnya ketiga media itu di lapangan yang sama, dirinya penasaran dengan produk hiburan apa yang akan muncul dari kompetisi ini.

Entah akan jadi seperti apa film yang Kojima tidak perlu menambahkan gameplay padanya. Satu hal yang jelas adalah produksinya tidak akan kekurangan talenta melihat berbagai tamu yang hadir di Death Stranding.

Sumber: Crunchyroll