Versi PC Death Stranding Akan Bisa Dibeli Lewat Steam & Epic Game Store

November 11, 2019 20:39
Versi PC Death Stranding Akan Bisa Dibeli Lewat Steam & Epic Game Store

Sebelumnya sudah diumumkan bahwa “Death Stranding” versi PC akan rilis pada musim panas 2020. Kali ini Kojima Produxtion dan 505 games memastikan bahwa game akan dirilis bersamaan pada Steam dan Epic Game Store dengan harga $59.99.

Game ini rilis pada 8 November untuk platform Playstation 4. Pada edisi collector, game ini akan dilengkapi dengan kemasan spesial, BB pod, gantungan kunci Ludens, lagu soundtrack dengan video dibelakang layar, 10 Avatar PSN avatar, dan 4 item di dalam gamenya. Sementara itu untuk edisi digital, game ini akan dibalut dengan kemasan Steelbook, lagu soundtrack, dan item Ludens Mask di dalam gamenya.

Untuk versi Jepang, game ini akan menyediakan dua audio bahasa Inggris dan Jepang sekaligus.

Seiyuu karakter di dalam game untuk kedua bahasa diantaranya:

  • Norman Reedus / Kenjiro Tsuda sebagai Sam Bridges
  • Lindsay Wagner / Kikuko Inoue sebagai Amelie
  • Lea Seydoux / Nana Mizuki sebagai Fragile
  • Jesse Corti / Akihiko Ishizumi sebagai Deadman
  • Troy Baker / Satoshi Mikami sebagai Higgs
  • Tommie Earl Jenkins / Akio Ohtsuka sebagai Die-Hardman
  • Mads Mikkelsen / Kazuhiro Yamaji sebagai Cliff
  • ? / Maaya Sakamoto sebagai Mama
  • Darren Jacobs / Houch Ohtsuka sebagai Heartman

Tak hanya nama-nama diatas,Tomokazu Sugita (JP) dan Emily O’Brien (EN) juga akan tampil dalam game ini.

Sinopsis:

Terkepung oleh gelombang kematian di setiap tikungan, Sam Bridges harus berani menghadapi dunia yang sepenuhnya berubah oleh Death Stranding. Membawa sisa-sisa masa depan yang berada di tangannya, Sam memulai perjalanan untuk menyatukan dunia yang terpecah selangkah demi selangkah. Apa misteri dari Death Stranding? Apa yang akan Sam temukan di jalan di depan? Sebuah genre yang menentukan pengalaman gameplay yang menyimpan jawaban dan banyak hal lainnya.

Kojima Production mengembangkan game ini menggunakan engine Decima milik Guerilla Games. Game ini akan menjadi game aksi, dan memiliki elemen dunia yang terbuka dengan “beberapa tingkat dari kebebasan.” Kojima menyatakan nama game ini berasal dari fenomena makhluk cetacea yang terdampar, dimana lumba-luba dan paus terdorong menuju daratan dan tewas. Sementara game lain menawarkan elemen analog yang berkaitan dengan gameplay, Death Stranding akan juga menawarkan “tali” yang dapat mengikat dan menghubungkan pemain secara bersama.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.