Beastars Dapatkan Adaptasi Drama Panggung

December 5, 2019 18:43
Beastars Dapatkan Adaptasi Drama Panggung

Edisi pertama majalah Weekly Shounen Champion mengumumkan pada hari Kamis bahwa adaptasi drama panggung dari manga “Beastars” karya Paru Itagaki telah diberi lampu hijau. Drama panggung akan diselenggarakan di Tokyo dan Osaka pada bulan April dan Mei 2020.

Beastars menceritakan dunia di mana kejahatan terbesar yang bisa dilakukan adalah memakan daging. Para herbivora dan karnivora hidup berdampingan di dunia ini. Akademi Cherryton adalah institusi terbesar yang menampung para murid dunia ini, dimana herbivora ataupun karnivora terbaik akan diberikan gelar “Beastars” karena mampu menyatukan kedua spesies lewat pencapaian mereka.

Legosi adalah serigala yang canggung. Dirinya masuk ke klub drama dan sosoknya ditakuti oleh banyak orang walaupun memiliki hati yang sensitif. Sebuah insiden buruk terjadi di sekolah yang menyebabkan dirinya lebih ditakuti, dan dia juga menemukan bahwa klub dramanya dipenuhi oleh banyak rahasia.

Seri ini pertama kali rilis pada 2016 September dan sudah terbit sebanyak 15 volume. Seri ini sudah memenangkan Penghargaan Manga Taisho kesebelas, Penghargaan Kreator Baru Hadiah Budaya Tezuka Osamu, Manga Terbaik Tahunan ke-42 Kodansha Manga Awards, dan penghargaan kreator Baru Media Arts Festival Jepang.

Sumber: ANN