Staf Adaptasi Anime Darwin’s Game Ungkap Video Promosi dan Dua Iklan Terbaru

December 17, 2019 04:02
Staf Adaptasi Anime Darwin’s Game Ungkap Video Promosi dan Dua Iklan Terbaru

Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime dari manga karya FLIPFLOP, “Darwin’s Game” tampilkan video promosi dan dua iklan terbaru mereka. Kedua iklan berdurasi 26 detik ini masing-masing memperdengarkan lagu tema pembuka dan penutup yang dibawakan oleh ASCA dan Mashiro Ayano. Episode pertamanya akan berdurasi satu jam mulai 3 Januari mendatang.

Iklan yang memperdengarkan lagu tema pembuka dari ASCA yang berjudul “CHAIN” :

Iklan yang memperdengarkan lagu tema penutup dari Mashiro Ayano yang berjudul “Alive“:

Adaptasi anime dari manga ini akan tayang musim depan. Episode pertamanya akan berdurasi 1 jam, sementara sisanya akan berdurasi normal. Anime­-nya dijadwalkan tayang pada 3 Januari 2020 pukul 24:00 (atau 4 Januari pukul 00.00). Sebuah screening spesial akan diadakan pada 24 Desember mendatang, dimana episode pertamanya akan diputar di hadapan penonton.

Yoshinobu Tokumoto (Comic Girls) akan menyutradari anime ini di studio Nexus. Anggota grup FLIPFLOPs, Shuu Miyama akan menulis skrip skenarionya. Kazuya Nakaishi (Granbelm) akan menjadi desainer karakter, dan Kenichiro Suehiro (Re:Zero) menjadi komposer musiknya.

Manga ini berpusat pada Kaname Sudou, seorang pelajar SMA yang tertarik pada aplikasi game misterius bernama Darwin’s Game. Ia pun terlibat didalam sebuah social game yang mempertaruhkan hidup dan mati.

Seri ini diluncurkan pertama kali oleh grup kreator FLIPFLOP di majalah Bessatsu Shounen Champion pada Desember 2012, yang mana Akita Shoten telah menerbitkan volume ke-19nya pada 9 Desember lalu, dan telah tercetak lebih dari 2 juta eksemplar. Ilustrasi manga ini dibuat oleh Yuki Takahara, sementara Shuu Miyama yang menjadi penulis ceritanya.

Sumber: Darwin’s Game Twitter