Light Novel Bokutachi no Remake Dapatkan Adaptasi Anime

December 20, 2019 18:14
Light Novel Bokutachi no Remake Dapatkan Adaptasi Anime

Light novel karya Nachi Kio yang menggunakan ilustrasi dari Eretto, “Bokutachi no Remake” dapatkan adaptasi anime. Sebelumnya pada 15 Desember lalu, terlihat perhitungan mundur yang dilakukan akun Twitter resmi franchise ini. Perlu diketahui, serial novel ini memang memiliki sirkulasi penjualan yang cukup baik dan adaptasi anime memang bagai hadiah utama bagi Kio dan kolega.

Sinopsis:

Kyouya Hashiba, yang bekerja di perusahaan game, mimpinya (harus) hancur dan memutuskan kembali ke rumah orang tuanya, namun saat terbangun, ia kembali ke 10 tahun yang lalu… Untuk beberapa alasan, ia berkuliah di universitas kesenian yang seharusnya dia tinggalkan, lebih jauh lagi, para kreator yang ia puja di masa depan ternyata adalah teman sekelasnya!?

Kio meluncurkan novel ini pada 25 Maret 2017 dan diterbitkan oleh Kadokawa yang menggunakan label MF Bunko J. Ilustrasi novelnya digambar oleh Eretto (BooBoo KagaBoo). Volume ke-7 novel ini dijadwalkan rilis pada hari natal mendatang. Novel ini juga mendapatkan adaptasi spinoff dengan penambahan “β” dalam judul aslinya. Spinoff ini diterbitkan pada 24 September lalu.

Adaptasi manga-nya mulai berjalan pada 23 November 2018 oleh Hirameki Bonjin. Manga ini ditampilkan di Monthly Shounen Sirius. Kodansha telah menerbitkan dua volume manga ini, dan terakhir diterbitkan pada 9 September lalu.

Sumber: BokuRema