Seiyuu, Visual, dan Jadwal Tayang Anime Yesterday wo Utatte Akhirnya Terungkap

January 22, 2020 10:05
Seiyuu, Visual, dan Jadwal Tayang Anime Yesterday wo Utatte Akhirnya Terungkap

Pada terbitan keempat dari majalah Grand Jump menampilkan informasi terbaru dari anime Yesterday wo Utatte”. Detail ini menyangkut visual terbaru, seiyuu utama, dan jadwal tayang anime yang mengadaptasi cerita dari manga karya Kei Toume ini. Anime ini akan berjumlah 12 episode dengan tambahan 6 episode secara eksklusif.

Anime ini dikonfirmasi tayang pada tanggal 4 April 2020 di TV Asahi dan kemudian berlanjut ke situs TV streaming, Abema TV di hari yang sama.

Seiyuu yang diumumkan diantaranya:

  • Natsuki Hanae sebagai Rou Hayakawa
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Rikuo Uozumi
  • Kana Hanazawa sebagai Shinako Morinome
  • Yume Miyamoto sebagai Haru Nonaka

Yoshiyuki Fujiwara (Plastic Memories) menyutradarai anime di Doga Kobo. Jin Tanaka (Yuru Camp) yang menulis naskah skenarionya. Junichiro Taniguchi (Tada-kun wa Koi wo Shinai) mendesain karakternya. Masanori Tsuchiya bertanggung jawab sebagai penata suara. DMM.futureworks menjadi produser adaptasi anime ini.

Seri ini mengisahkan tentang seorang lulusan universitas bernama Rikuo yang belum dapat menemukan pekerjaan tetap setelah lulus kuliah, sampai suatu haru dia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Haru yang memiliki gagak peliharaan, dan mantan teman sekelas universitas Rikuo, Shinako.

Kei Toume meluncurkan manga ini di Business Jump pada tahun 1997, dan manga beralih ke Grand Jump pada bulan November 2011. Toume mengakhiri manga pada bulan Juni 2015. Shueisha telah menerbitkan 11 volume manga.

Sumber: ANN, Sing Yesterday