Key Pastikan Rilis Summer Pockets: Reflection Blue pada Akhir Juni 2020

February 3, 2020 15:07
Key Pastikan Rilis Summer Pockets: Reflection Blue pada Akhir Juni 2020

Developer novel visual Key umumkan update terbaru terkait perilisan “Summer Pockets: Reflection Blue”. Key mengungkap bahwa novel visual ini akan dirilis di Jepang pada 26 Juni 2020. Situs terbaru novel visual ini juga telah dibuka sejak hari Jumat lalu. Pemesanan awal dapat dilakukan pada 28 Februari mendatang.

Dalam situsnya diungkap profil empat heroine terbaru. Tiga diantaranya merupakan karakter pendukung pada judul pertamanya, sementara yang satunya merupakan karakter terbaru.

Profil heroine tersebut diantaranya:

Miki Nomura (CV: Saku Ichimiya)

Shizuki Mizuori (CV: Sahomi Koyama)

Umi Katou (CV: Aimi Tanaka)

Shiki Kamiyama (CV: TBD)

Selain karakter baru, banyak adegan keseharian terbaru yang akan ditampilkan dalam novel visual terbaru ini. Kemudian terdapat pengembangan sistem dari mini-game tenis meja di dalamnya. Terakhir, lagu-lagu terbaru juga akan diperdengarkan dalam setiap rutenya.

Deskripsi :

Summer Pockets menggunakan setting di sebuah pulau terpencil, pedesaan dan damai di Laut Seto Inland bernama Torishirojima, dimana populasi penduduknya hanya 2.000 jiwa. Protagonis disini adalah Hairi Takahara, seorang remaja laki-laki yang bukan penduduk asli pulau. Hairi tumbuh di sebuah perkotaan, akan tetapi setelah ada insiden yang tidak menyenangkan terjadi, ia menggunakan alasan meninggalnya nenek kandungnya sebagai alasan untuk datang ke pulau untuk mengurusi penjualan propertinya. Saat disana, Hairi berkenalan dengan empat gadis yang menjadi fokus dari cerita. Mereka diantaranya Shiroha Naruse, yang lupa liburan musim panasnya; Ao Sorakado, yang memburu legenda di pulau; Kamome Kushima, gadis kelas atas yang mencari kapal bajak laut; dan Tsumugi Wenders, gadis yang paling muda dan sedang mencari dirinya sendiri.

Daftar seiyuu karakter selain yang disebutkan diatas diantaranya:

  • Kana Hanazawa sebagai Nanami
  • Tomomi Mineuchi sebagai Kamome Kushima
  • Konomi Kohara sebagai Shiroha Naruse
  • Natsumi Takamori sebagai Ao Sorakado & Ai Sorakado
  • Ewiri Imai sebagai Tsumugi Wenders & Tsumugi Wenders (asli)
  • Konomi Suzuki sebagai Inari
  • Youhei Hamada sebagai Tenzen Kanou
  • Megumi Takamoto sebagai Kyouko Misaki
  • Kentarou Kumagai sebagai Ryouichi Mitani
  • Minoru Shiraishi sebagai Kobato Naruse
  • Wakana Kowaka sebagai Sagi Kushima

Skenario cerita ditulis oleh Hasama (Da Capo 4), Rio Imashina (Hatsukoi 1/1), Kai (Kud Wafter), dan Yuu Niijima (Majo Koi Nikki). Desainer karakter dari proyek ini diantaranya Fumuyun, Tsubasu Izumi, Na-Ga, dan Yuunon Nagayama. Sementara itu untuk peran ilustrator diantaranya Kuukikan Atelier, Engiyoshi, Tsubasu Izumi, Na-Ga, Yuunon Nagayama, dan Masatoshi Shimizu. Selain menulis skenario, Kai juga diberi peran sebagai sutradara.

Key pertama kali meluncurkan novel visual ini pada 29 Juni 2018 untuk plaform PC. Novel visual ini juga mendapat porting menuju iOs, Android, dan Nintendo Switch. Visual Art’s juga tengah mengerjakan penerjemahan bahasa Inggrisnya dan rencananya akan dirilis pada tahun ini.

Sumber: Summer Pockets: Reflection Blue, Key

Sorry. No data so far.