Crunchyroll Umumkan 7 Proyek Baru, Diantaranya Anime Tower of God, Noblesse, dan God of High School

February 26, 2020 14:18
Crunchyroll Umumkan 7 Proyek Baru, Diantaranya Anime Tower of God, Noblesse, dan God of High School

Crunchyroll mengumumkan pada hari Selasa bahwa proyek “Crunchyroll Originals” akan meliputi berbagai proyek anime dengan kerjasama bersama berbagai studio. Anime In/Specter/Kyouko Suiri adalah salah satu produksinya. Crunchyroll mengkonfirmasi bahwa tiga dari tujuh karya yang sedang diproduksi adalah hasil studio anime Jepang.

Adaptasi anime Tower of God karya SIU akan dikerjakan Telecom Animation Film (Lupin the Third: Part 5, Orange). Sola Entertainment menyediakan manajemen produksi untuk seri ini. Crunchyroll akan menayangkannya pada musim semi ini.

Adaptasi keduanya adalah manhwa Yongje Park, The God of High School. MAPPA akan mengerjakan seri, dan Sola Entertainment menyediakan manajemen produksi.

Adaptasi ketiga adalah manwha buatan Jeho Son dan Kwangsu Lee, Noblesse. Adaptasi berupa anime 30 menit akan dikerjakan oleh Production I.G.

Crunchyroll juga mengumumkan empat karya Crunchyroll Originals lain yang belum jelas apakah akan melibatkan staf anime Jepang yaitu: Onyx Equinox, Meiji Gekken: Sword & Gun, FreakAngels, dan High Guardian Spice.

Sumber: ANN