Novel Takarakuji de 40-oku Atattandakedo Isekai ni Ijuu Suru Berhasil Terjual 1 Juta Eksemplar

March 5, 2020 12:22
Novel Takarakuji de 40-oku Atattandakedo Isekai ni Ijuu Suru Berhasil Terjual 1 Juta Eksemplar

Novel ringan karya Suzunoki Kuro dan ilustrator Kurojishi, “Takarakuji de 40-oku Atattandakedo Isekai ni Ijuu Suru” yang sudah berjalan sejak tahun 2015 secara perilisan fisik telah terjual lebih dari 1 juta eksemplar. Novel ini telah diterbitkan sebanyak 11 volume, dan volume ke-11nya baru diterbitkan pada 28 Februari lalu. Adaptasi manga-nya juga telah berjalan sejak tahun 2016.

Sampul dan ilustrasi volume ke-11:

Sinopsis:

Kazura terpilih sebagai pemenang dari lotere yang ia beli secara berpikir dan memenangkan 4 miliar yen.

Untuk menghindari para hyena yang mencium aroma uang hadiahnya, Kazura mengungsi ke sebuah rumah tua yang telah diturunkan dari generasi ke generasi.

Saat Kazura menginvestigasi tempat yang akan menjadi penampungannya itu, ia menemukan suatu ruangan dimana dapat digunakan untuk pergi dan kembali ke dunia lain.

Tingkat budaya dan teknologi dunia itu sangat rendah. Sang protagonis sampai membawa berbagai barang, terkadang juga membawa pengetahuan teknologi.

Di dunia itu, ia menemukan nilai dari dirinya sebagai seseorang.

Kuro meluncurkan novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada 15 Agustus 2010. Futabasha yang menggunakan label Monster Bunko mengambil lisensi novel daring tersebut. Volume pertamanya diterbitkan pada 16 Januari 2015.

Adaptasi manga-nya mulai berjalan di Comic Walker pada tahun 2016. Kadokawa telah menerbitkan volume ke-6nya pada 20 September 2019.

Sumber: Suzunoki Kuro