Seiyuu Yoshino Nanase dari Wake Up, Girls!, Yoshino Aoyama Umumkan Hiatus

March 6, 2020 09:20
Seiyuu Yoshino Nanase dari Wake Up, Girls!, Yoshino Aoyama Umumkan Hiatus

Agensi talenta 81 Produce umumkan pada hari Kamis bahwa seiyuu Yoshino Aoyama (23) akan menjalani hiatus dan menghentikan pekerjaannya dikarenakan masalah kesehatan. Agensi menyatakan bahwa ia harus menolak berbagai tawaran pekerjaan beberapa waktu ini. Proses pemulihannya sebenarnya sudah selesai, akan tetapi demi karirnya di masa depan Aoyama harus menjalani pemulihan kembali.

Aoyama sendiri menambahkan bahwa ia berkeinginan untuk melihat orang-orang dalam keadaan bersemangat dan jua karakter yang ia perankan. Ia berjanji untuk memberikan yang terbaik dalam masa pemulihan ini, sehingga ia dapat kembali mengisi perannya.

Jika melihat rekam jejaknya dalam kegiatan seiyuu, Aoyama hanya sedikit memerankan karakter anime pada tahun 2019. Ia hanya tampil memerankan delapan karakter pendukung dan minor pada tahun tersebut. Namun di awal tahun ini, ia sudah mendapatkan dua peran sekaligus dalam anime Murenase! Seton Gakuen” sebagai Mashima Chroe dan anime Natsunagu” sebagai Chiba Izumi. Musim depan ia juga sudah dipastikan memerankan karakter Makoto dari anime ShachouBattle no Jikan Desu!“.

Aoyama lahir pada 15 Mei 1996 di Prefektur Kumamoto. Ia mulai bergabung dalam dunia hiburan setelah lolos audisi Wake Up, Girls! pada tahun 2012. Aoyama mendapat peran karakter Yoshino Nanase dalam franchise ini. Dikarenakan ia masih dalam proses belajar di sekolah, ia masih tinggal di Prefektur Kumamoto selama menjalani perannya sebagai anggota grup ini. Hingga di tahun 2015, ia berhasil lulus dan masuk ke universitas di bilangan Tokyo.

Semoga bisa kembali sehat seperti sediakala, Aoyama-san!

Gambar: Yoshino Aoyama

Sumber: 81 Produce