Novel Spy Kyoushitsu Dapatkan Adaptasi Manga di Monthly Comic Alive

Akun Twitter resmi novel ringan karya Takemachi dan ilustrator Tomari, “Spy Kyoushitsu” mengungkap proyek baru mereka. Diumumkan pada hari Kamis kemarin, bahwa novel ringan karyanya akan mendapat adaptasi manga di majalah Monthly Comic Alive. Belum diketahui siapa yang akan menggambar adaptasi manga-nya, begitu juga jadwal serialisasinya. Staf memohon kepada para pembaca untuk menunggu berita terbaru dalam waktu dekat.

Ilustrasi sampul novel volume keduanya sudah diperlihatkan oleh Tomari dan akan diterbitkan pada 17 April mendatang. Bisa kalian lihat di bawah ini:


Sinopsis utama:

Di dunia dimana setiap negara melancarkan “perang bayangan” berupa mata-mata. Klaus, yang memiliki tingkat kesuksesan 100% dalam menjalankan misinya dan memiliki kepribadian yang sulit dimengerti,  mendirikan organisasi Light* yang menantang “tugas berat” dengan tingkat kematian lebih dari 90%. Akan tetapi, anggota yang terpilih yaitu tujuh gadis dengan tanpa pengalaman. Racun, jebakan, rencana jahat–Satu-satunya cara yang dapat gadis-gadis ini lakukan untuk menuntaskan misinya adalah mengalahkan Klaus dengan mengecohnya!?

[Terjemahan kasar dari Fujimi Fantasia Bunko]

Video promosi volume pertama novelnya:

Seiyuu yang menyuarakan karakter dalam video promosi novel ringan ini diantaranya:

  • Sora Amamiya sebagai Codename Hanazono

  • Nao Touyama sebagai Codename Hyakki

  • Ayane Sakura sebagai Codename Sougen

  • Sumire Uesaka sebagai Codename Yumegatari

  • Miku Itou sebagai Codename Manamusume

  • Aoi Yuuki sebagai Codename Hyojin

  • Tomori Kusunoki sebagai Codename Bouga

  • Yuiichiro Umehara sebagai Klaus

Dalam wawancaranya dengan LN-News, Takemachi menjelaskan bahwa serial Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai ogeki no Okaasan wa Suki desu yang dikarang oleh Dachima Inaka menjadi alasan utama ia mengirimkan karyanya untuk edisi ke-32  Fantasia Grand Prize. Ia juga menjelaskan bahwa volume pertama novel yang diterbitkan ini sudah masuk tahap penyuntingan serta perubahan dalam penulisannya. Saat ditanya apakah versi otentiknya akan dibuka ke publik atau tidak, ia hanya menjawab bahwa mereka (tim penerbit) belum merencanakan hal tersebut.

Sumber: Spy Kyoushitsu, Tomari