Figur Mamako dalam Baju Renang dari Okaasan Online Siap Dirilis pada April 2021

April 15, 2020 14:22
Figur Mamako dalam Baju Renang dari Okaasan Online Siap Dirilis pada April 2021

Setelah meluncurkan OVA terbaru mereka pada 25 Maret lalu, komite “Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka?“/”Okaasan Online” umumkan produksi figur Mamako versi baju renang. Figur ini direncanakan rilis pada April 2021. Komite bekerjasama dengan FREEing dalam proses produksi dan distribusi figur karakter keibuan ini.

Figur ini memiliki tinggi 220 mm dengan skala 1/7 dari ukuran aslinya. Produk ini menggunakan bahan Polivinil Klorida atau PVC. FREEing mematok harga 13.000 yen atau 1,9 juta rupiah dan belum termasuk pajak. Detail modelnya dapat kalian lihat di bawah ini:

Okaasan Online

Franchise Okaasan Online menceritakan kisah tentang Masato Oosuki (bisa juga dibaca Masato Daisuki) seorang siswa SMA biasa yang secara ajaib terlempar ke sebuah dunia lain. Namun tanpa alasan yang jelas, ibunya yang sangat memanjakannya dan over-protective juga ikut terdampar bersamanya. Omong-omong ibunya bernama Mamako Oosuki (atau bisa juga dibaca Mamako Daisuki.) Seri ini dideskripsikan sebagai komedi petualangan “bersama-dengan-ibu.”

Dachima Inaka meluncurkan light novel ini menggunakan ilustrasi dari Pochi pada 20 Januari 2017. Novel yang sering disingkat dengan nama Okaasan Online ini diterbitkan oleh Fujimi Shobo di bawah label Fujimi Fantasia Bunko. Volume ke-10 novel ini telah diterbitkan pada 20 Desember lalu. Penerbit juga sudah mengkonfirmasi bahwa novel ini akan tamat di volume ke-11, yang akan diterbitkan pada hari Jum’at mendatang. Seri ini merupakan pemenang dari penghargaan Fantasia Grand Prize ke 29 yang dilaksanakan tahunan. Novel ini telah terjual lebih dari 800.000 eksemplar per akhir tahun 2019.

Meicha meluncurkan adaptasi manga-nya di situs milik Kadokawa, Young Ace Up per Oktober 2017. Kadokawa Comics Up telah menerbitkan volume ke-3nya pada 4 Oktober 2019.

Adaptasi anime-nya telah ditayangkan pada musim panas lalu dan diproduksi oleh studio J.C. Staff. Anime ini tayang dalam jumlah 12 episode. Sebuah OVA yang menjadi episode ke-13nya telah didistribusikan pada 25 Maret 2020.

Sumber: FREEing

Sorry. No data so far.