Adaptasi Manga dari Novel Uragirareta S Rank Boukensha Resmi Berjalan di Dash Comic

Adaptasi manga dari novel ringan karya Hiiragi Saki dan ilustrator Nylon, “Uragirareta S Rank Boukensha no Ore wa, Aisuru Dorei no Kanojora to Tomoni Dorei dake no Harem Guild wo Tsukuru” resmi berjalan di Dash ComicManga ini dibuat oleh Akio Kawada, yang sebelumnya mengadaptasi manga “Robot Izonkei Joshi no Meewaku na Nichijou“.

Sinopsis:

Seorang petualang dengan ranking S yang ditakuti orang-orang, Egil, hanya menghabisi monster-monster sendirian sepanjang waktunya sejak menjadi seorang petualang.

Akan tetapi di suatu hari, Egil ditemani dengan kenalannya menuju pelelangan budak.

Sesuatu seperti budak — adalah yang Egil piirkan selama ini, namun saat ia jatuh cinta dalam pandangan pertama dengan budak perawan bernama Eleanor, ia langsung berlutut dengan banyak emas yang ia dapatkan dari misi tanpa ragu.

Namun Eleanor memiliki rahasia. Yaitu ia memiliki dendam dengan petualang yang juga teman masa kecilnya, yang menjualnya ke penadah budak dan ia memantapkan hatinya untuk balas dendam. Egil yang mengetahui hal tersebut, memutuskan untuk membantunya dalam pembalasan dendamnya.

Tak semua budak itu buruk—-

Setelah itu, gadis-gadis yang juga budak itu berkumpul di sekitar Egil dan berakhir bersama dengannya.

Ini adalah kisah dari petualangan ranking S terkuat, Egil, yang membentuk kelompok harem dengan gadis-gadis itu yang juga budak dan berkelana keliling dunia.

[Terjemahan dari Dash X Bunko]

Sampul volume keempat novelnya

Hiiragi Saki meluncurkan novel ini secara daring di situs Shousetsuka ni Narou. Dash X Bunko mulai menerbitkan volume pertama novel daring ini menggunakan ilustrasi karya Nylon pada 24 April 2019. Volume ketiga sebelumnya diterbitkan label dibawah Shueisha ini pada 24 Januari 2020. Volume keempat novel ini juga sudah dijadwalkan terbit pada 22 Mei 2020. Karya ini merupakan debut Saki sebagai novelis.

Nylon dikenal sebagai mangaka dan ilustrator dari banyak karya seperti Photokano: Your Eyes Only, Hello Genius, Glamorous, Frogman, dan manga debutnya yang berjudul Getsumen to Heiki Minna. Tak hanya karya orisinal, ia juga ikut ambil bagian dalam pengerjaan manga antologi seperti “Kantai Collection – Kan Colle – Dengeki Comic Anthology: Sasebo Chinjufu-hen” dan “Haruhi Comic Anthology“. Ia juga dikenal sebagai doujinka yang sering tampil di majalah Comic Kairaku-ten Beast.

©Hiiragi Saki/Shueisha. Ilustrasi: Nylon, Akio Kawada

Sumber: Dash Comic