Fire Force Season 2 Akan Ditayangkan di Aniplus Asia

May 25, 2020 13:39
Fire Force Season 2 Akan Ditayangkan di Aniplus Asia

Aniplus Asia mengumumkan kalau mereka akan menayangkan season kedua dari Fire Force. Tidak seperti penayangan season pertamanya yang late broadcast, season keduanya direncanakan tayang secara simulcast di bulan Juli mendatang. Season pertama Fire Force sekarang sedang ditayangkan di Aniplus Asia, dengan penayangan double episode setiap hari Jumat.

Aniplus Asia bisa kamu nikmati di layanan berikut;

  • Dens.TV (Layanan Streaming TV) 
  • Maxstream (Khusus Pengguna Telkomsel)
  • Indihome (Ch. 518)
  • Transvision (Ch. 361)
  • CBN Fiber (Ch. ?)
  • USeeTV (Menggunakan akun IndiHome)

Tentang Fire Force

Fire Force adalah manga dari pengarang Soul Eater, Atsushi Ohkubo. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Weekly Shounen Magazine milik Kodansha pada September 2015. Manganya juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media. Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid 14.

Seri ini menceritakan tentang dunia di mana manusia bisa secara spontan terbakar. Parahnya, para korban seringkali berubah menjadi monster api yang mengakibatkan bencana besar. Di Tokyo, sebuah satuan khusus bernama Fire Force yang berisikan orang-orang yang mampu mengendalikan api ditugaskan untuk menghadapi fenomena ini. Shinra adalah anggota baru Fire Force, dirinya mampu menggunakan api untuk meningkatkan kecepatan larinya. Shinra ingin memenuhi janji untuk menjadi “pahlawan” sekaligus bekerjasama dengan timnya untuk mencari tahu misteri dibalik fenomena ini.

Sumber: Aniplus Asia

Sorry. No data so far.