Novel Cheat Kusushi no Slow Life Dapatkan Adaptasi Anime

Brave Novel, imprint dari Hifumi Shobo resmi mengumumkan adaptasi anime dari novel karya Kennoji dan ilustrator Matsuuni, “Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai no Tsukurou Drugstore“. Bersamaan dengan itu, sebuah visual utamanya juga diperlihatkan ke publik. Situs utamanya juga diluncurkan beserta dengan akun Twitter dan Facebook resminya. Detail berikutnya akan diungkap dalam waktu dekat.

Info adaptasi anime ini sebenarnya sudah dibocorkan Hifumi Shobo pada gelaran Comic Market 97 lalu. Sebuah pamflet dibagikan oleh penerbit dalam rangka pengumuman adaptasi anime-nya.

Sinopsis:

Budak korporat bernama Reiji pergi menuju dunia lain di suatu hari, membuat sebuah ramuan tingkat tinggi, dan secara diam-diam membuat keuntungan besar!

Ia menggunakan uang tersebut untuk membuka toko obat, dan orang-orang bermasalah yang mendengar rumor ini kemudian datang ke toko…..

Obat tetes mata bagi para elf yang bermasalah dengan bidikan panahnya!

Sirup obat batuk untuk para naga yang tak sengaja mengeluarkan nafas apinya!

Reiji membuat obat untuk orang-orang bermasalah, sambil menikmati kehidupan lambatnya yang santai di pedesaan.

[Terjemahan dari Brave Novel]

Sampul novel volume ketiga

Kennoji meluncurkan novel “Cheat Kusushi no Slow Life” di situs Shousetsuka ni Narou pada 21 Juli 2016. Hifumi Shobo kemudian mengakusisi lisensi novel ini dan menggunakan label Brave Novel sebagai penerbitnya. Matsuuni kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 28 April 2018, volume kedua pada 28 November 2018, dan volume ketiga pada 28 Juni 2019.

Adaptasi manga Cheat Kusushi no Slow Life” diluncurkan di situs Web Comic Gamma Plus pada Desember 2018. Eri Haruno (Teikoku no Sinpei) Volume pertama manga ini telah diterbitkan Takeshobo pada 28 Juni 2019. Kemudian volume keduanya terbit pada 10 Januari 2020.

Sumber: Dream News, Cheat Kusushi, Brave Novel