Dengeki Bunko Ungkap Novel Osamake Capai Penjualan 300.000 Eksemplar

May 26, 2020 13:29
Dengeki Bunko Ungkap Novel Osamake Capai Penjualan 300.000 Eksemplar

Dengeki Bunko mengumumkan jumlah penjualan 300.000 eksemplar dari serial novel karya Shuichi Nimaru dengan ilustrasi dari Shigureui, “Osanajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy”/ “Osamake“. Volume keempat novelnya rencananya akan terbit pada 10 Juni 2020. Video promosi novel kedua juga tengah dipersiapkan rilis dalam waktu dekat. Sementara itu volume pertama manga-nya telah terbit pada hari Sabtu lalu (23/05).

Sinopsis novel Osamake:

Teman masa kecilku, Shida Kuroha sepertinya memiliki perasaan terhadapku. Ia tinggal di sebelah rumahku, dan badannya kecil dan lucu. Dengan karakter yang ramah, ia adalah tipe Onee-san yang peduli, ini adalah salah satu keunggulan darinya.

Tapi, aku sudah memiliki cinta pertamaku, idol cantik dari sekolahku, dan juga penulis yang telah memenangkan penghargaan, Kachi Shirokusa! Jika berpikir rasional, aku seharusnya tidak memiliki kesempatan dengannya, tapi, ketika pulang sekolah, ia hanya berbicara kepadaku, bahkan dengan senyumnya! Aku mungkin memiliki kesempatan, ya kan?

Atau jadi saya pikir, tapi aku mendengar bahwa Shirokusa memiliki pacar, dan hidupku berubah menjadi makin buruk. Aku ingin mati. Kenapa bukan aku?! Walaupun ia cinta pertamaku….ketika aku tenggelam dalam keputusasaan dan depresi, Kuroha membisik.

“-Jika itu sangat berat untukmu, lalu bagaimana kalau kita membalas dendam? Balas dendam terbaik, begitulah-“

[Terjemahan dari Dengeki Bunko]

Volume pertama dari novel Osamake dipasarkan Dengeki Bunko pada 8 Juni 2019. Kemudian volume keduanya dipasarkan 10 Oktober 2019 dan volume ketiga pada 7 Februari 2020.

Sebelumnya sebuah video promosi volume keduanya dirilis 26 September 2019. Inori Minase memerankan suara karakter Kureha Shida, Ayane Sakura memerankan Shirokusa Chika, dan Tetsu Inada menjadi narator.

Adaptasi manga Osamake juga sedang berjalan di majalah Monthly Comic Alive dan Comic Walker. Kadokawa menggunakan label MF Comic Alive Series sebagai penerbit manga ini. Itou Ryou (2 nen G gumi Sensaka Chiharu Kareshi Boshuuchuu) menjadi mangaka serial ini.

Sumber: Osamake Project, Kadokawa, Dengeki Bunko (1, 2)