Netflix Indonesia Akan Tayangkan Season Pertama Fire Force

June 4, 2020 12:35
Netflix Indonesia Akan Tayangkan Season Pertama Fire Force

Netflix Indonesia mengumumkan kalau mereka akan menayangkan season pertama dari Fire Force. Serial anime ini akan tersedia di Netflix Indonesia pada 15 Juni 2020. Di mana nantinya akan langsung tersedia 1 season penuh dari Fire Force.

Season keduanya juga direncanakan tayang secara simulcast di Indonesia. Di mana Aniplus Asia yang akan menayangkannya di saluran tv mereka mulai Juli 2020. Aniplus Asia bisa kamu nikmati di layanan berikut;

  • Dens.TV & Dens.TV+ (Layanan Streaming TV) 
  • Maxstream (Khusus Pengguna Telkomsel)
  • Indihome (Ch. 518)
  • Transvision (Ch. 361)
  • CBN Fiber
  • USeeTV (Menggunakan akun IndiHome)

Tentang Fire Force

Fire Force adalah manga dari pengarang Soul Eater, Atsushi Ohkubo. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Weekly Shounen Magazine milik Kodansha pada September 2015. Manganya juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media. Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid 14.

Seri ini menceritakan tentang dunia di mana manusia bisa secara spontan terbakar. Parahnya, para korban seringkali berubah menjadi monster api yang mengakibatkan bencana besar. Di Tokyo, sebuah satuan khusus bernama Fire Force yang berisikan orang-orang yang mampu mengendalikan api ditugaskan untuk menghadapi fenomena ini. Shinra adalah anggota baru Fire Force, dirinya mampu menggunakan api untuk meningkatkan kecepatan larinya. Shinra ingin memenuhi janji untuk menjadi “pahlawan” sekaligus bekerjasama dengan timnya untuk mencari tahu misteri dibalik fenomena ini.

Sumber: Netflix Indonesia

Sorry. No data so far.