Novel Moto Saikyou no Kenshi wa Capai Penjualan 200.000 Eksemplar

GC Novels mengumumkan bahwa serial novel karya Shin Kouduki/Shin Kouzuki dan ilustrator Necomi, “Moto Saikyou no Kenshi wa, Isekai Mahou ni Akogareru” telah terjual hingga 200.000 eksemplar. Novelnya sendiri sudah dirilis dalam lima volume, sementara manga-nya telah dirilis dalam tiga volume. Novel ini awalnya merupakan pemenang dari 5th Internet Novel Grand Prize pada tahun 2017.

Sinopsis:

Hidup untuk pedang, mati untuk pedang.

Tak ada penyesalan dalam hidupnya—–kecuali satu hal, kekagumannya tetap ada.

Suatu hari Souma mendapatkan kembali ingatan dari kehidupan sebelumnya, namun di satu hari yang sama ia dicap sebagai orang inkompeten.

Dibantahkan dengan apa yang ia perbuat selama ini…….namun untuk Souma, ini tidak ada kaitannya dengannya.

— aku ingin menggunakan sihir!

Reruntuhan kuno, labirin bawah tanah, teritorial iblis, hutan penyihir.

Jika kamu ingin mendengar sesuatu tentang sihir, kamu langsung pergi kesana tanpa ragu, ini adalah cerita dari laki-laki itu.

[Terjemahan dari Micro Magazine]

Shin Kouzuki meluncurkan novel Moto Saikyou no Kenshi wa secara daring di Shousetsuka ni Narou pada 27 Januari 2017. Micro Magazine kemudian melisensi novel ini serta dan menggunakan label GC Novels sebagai penerbitnya. Tak hanya itu, Necomi ditunuk sebagai ilustrator novel versi fisiknya. Volume pertamanya terbit pada 29 September 2017 dan Volume kelima novelnya terbit pada 29 Mei 2020.

Adaptasi mangaMoto Saikyou no Kenshi wa, Isekai Mahou ni Akogareru” mulai berjalan di situs Comic Ride pada 31 Januari 2018. Chiharu Amano menjadi mangaka serial ini. Micro Magazine telah menerbitkan volume ketiganya pada 30 November 2018.

Tak hanya serial Moto Saikyou no Kenshi wa, Shin Kouzuki juga tengah mengerjakan novel lainnya yang berjudul “Dekisokonai to Yobareta Moto Eiyuu wa, Jikka kara Tsuihou sareta no de Suki Katte ni Ikiru koto ni shita“. Volume kelima novel ini juga diterbitkan hari ini. Adaptasi manga-nya juga tengah berjalan di Comic Corona.

Sumber: LN-News, GC Novels, Comic Ride