Seiyuu Ibu Uzaki dari Uzaki-chan wa Asobitai! Akhirnya Terungkap

June 9, 2020 10:53
Seiyuu Ibu Uzaki dari Uzaki-chan wa Asobitai! Akhirnya Terungkap

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Take, “Uzaki-chan wa Asobitai!” mempublikasi video promosi ketiganya. Dalam video terbaru ini, diungkap juga karakter terbaru beserta seiyuu-nya. Tsuki Uzaki, ibu dari sang protagonis akan diperankan oleh Saori.Hayami. Staf juga akan mengadakan acara live streaming di Nico Nico pada 14 Juni mendatang. Anime ini direncanakan tayang pada Juli mendatang.

Tsuki Uzaki adalah wanita berusia 43 tahun yang terlihat cukup muda. Menurunkan ke anaknya, Tsuki memiliki aset yang cukup besar. Matanya selalu tertutup di setiap waktu, kecuali saat dirinya terkejut. Suaminya bernama Fujio Uzaki. Tsuki awalnya mengecap sang protagonis, Shinichi sebagai pria mengerikan. Hal ini yang mengakibatkan dirinya cukup protektif dengan anaknya.

Lagu tema pembuka dengan judul “Nadamesukashi Negotiation” akan dibawakan oleh Kano dan seiyuu karakter Hana Uzaki, Naomi Oozora.

Seiyuu yang akan tampil dalam serial Uzaki-chan wa Asobitai! diantaranya:

  • Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
  • Naomi Oozora sebagai Hana Uzaki
  • Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
  • Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki
  • Akimoto Yousuke sebagai Asai Akihiko
  • Saori Hayami sebagai Tsuki Uzaki

Kazuya Miura (Hataage Kemono Michi) akan menjadi sutradara adaptasi anime yang dibuat oleh Studio ENGI (Hataage Kemono Michi). Komposisi seri disusun oleh Takashi Aoshima (Gabriel DropOut). Manabu Kurihara (Tokyo Ghoul: “Pinto”) berperan sebagai desainer karakternya.

Sinopsis:

Ini adalah Uzaki-chan yang berbagi ranjang dengan seniornya yang mabuk, namun (ia) menyadari fakta bahwa liburan musim panas telah berakhir!?  Tidak hanya kehidupan kampus yang menarik dengan adik tingkat Uzaki, namun juga episode terbaru di awal SMA juga dimasukan.

Awalnya Take merilis manga pendek Uzaki-chan wa Asobitai! melalui akun Twitternya pada 1 Desember 2017. Namun kemudian serialisasinya berjalan di situs manga Dra-Dra-Dragon Age. Sebelumnya voice comic dari manga ini telah dirilis hanya dalam satu episode. Pada 7 Februari 2020, volume keempamanga Uzaki-chan diterbitkan oleh Kadokawa ShotenManga-nya sendiri sempat masuk dalam 20 terbaik dalam daftar majalah Da Vinci Magazine dan pada Penghargaan Sugi ni Kuru Manga pada tahun 2018.

Sumber: Comic Natalie